Kamis, 12 Juli 2012

10 kinds of Viral Traffic Good Enough






Setelah saya memposting beberapa artikel tentang Cara berbisnis online 

dan bagaimana menemukan Program Affiliansi yg cukup bisa di percaya
sumber di :     

Adapun untuk  postingan saya kali ini mungkin sedikit akan membantu bagaimana caranya untuk mempromosikan suatu web atau iklan/ banner yang lebih efektif.
Disini saya akan menjelaskan secara singkat dengan salah satunya adalah bagaimana untuk memulai iklan website/blog atau beberapa bentuk alat promosi dari affiliate yang sudah dipilih, karena dengan mengandalkan website atau blog saja tentunya disamping memerlukan biaya tambahan hanya untuk meng upgrade lewat SEO agar bisa meningkatkan rating pengunjung ke blog / website kita, tetapi itu juga bukan merupakan suatu jaminan bahwa website atau blog kita akan dilihat oleh banyak pengunjung.

Dengan melalui ikut keangotaan Viral-Traffic anda akan diarahkan menempatkan iklan di jaringan Viral Gratis. Sebagai downline builder Anda harus meletakkan username TrafficWave Anda. Beriklan gratis dengan menggunakan link promosi Anda untuk Iklan. dan mungkin mendapatkan beberapa sign up! Yang akan mempromosikan apapun link yang Anda inginkan untuk selama Anda ingin menggunakan program mereka.

Pengertian Viral-Traffic

Viral-Traffic atau istilah di sini yang lebih populer disebutnya Viral Marketing. Adalah tekhnik pemasaran dari “link yang satu ke beberapa link yang lain” bisa seratus Link bahkan Ribuan Link untuk melihat Iklan atau promosi situs yang di buat bahkan pengunjung yang tertarik bisa menjadi Downline, tergantung kekuatan dari sarana Viral Traffic itu sendiri. Memang Viral Traffic lebih cendrung seperti sistem MLM. Seperti contohnya anda mengkomunikasikan hal yang positif tentang sebuah produk jasa Affiliate pada seseorang lalu orang tersebut mengkomunikasikannya lagi kepada yang lain dan kepada yang lainnya dan lainnya lagi hingga jumlah tak terhingga inilah yang disebut dengan Viral-Traffic atau viral marketing.
Di Indonesia Viral-Traffic adalah salah satu yang hampir banyak tidak diketahui oleh para pebisnis online sekalipun mereka sudah cukup lama mengeluti dalam bidang bisnis online, atau apabila ada yang sudah tahu dan mengerti terkadang ada beberapa upline dari suatu Affiliansi tidak memberikan rincian secara jelas bagaimana cara mendapat kan downline bagi mereka yang kurang paham.

Fungsi Viral-Traffic
Untuk meningkatkan Traffic
Viral-Traffic tentu saja bisa meningkatkan traffic. Lihat beberapa iklan di facebook dan tweeter, banyak promosi terpengaruh oleh viral marketing. Yang satu ini secara otomatis membuat link baru untuk Anda dan jika seseorang mengklik nama Anda, mereka akan melihat semua program yang Anda promosikan.
Apabila anda ingin mencoba dengan seperti itu, sebelumnya tentu saja anda harus membuat halaman website, content atau fitur memiliki keunikan tersendiri yang membuat pengunjung merasa penasaran dan ingin berkunjung.
Untuk Meningkatkan Penjualan
Definisi penjualan itu sendiri terdiri ada yang langsung mempromosikan produknya sendiri lewat media promosi website, atau secara tidak langsung sebagai sponsor yang ikut mempromosikan barang atu produk milik suatu lembaga atau perusahaan.
Dibawah ini berdasarkan pengalaman saya ada beberapa Viral-Traffic yang telah saya coba, dan memang cukup membantu untuk meningkatkan rating kunjungan dan yang lebih penting adalah meningkatkan Iklan/promosi yang telah saya buat.
Tips;
Sebelum anda berselancar di Viral-Traffic , ada baiknya anda telah mempersiapkan Link baik dari alat promosi dimana anda sebagai sponsor atau Link Web/blog milik anda sendiri.
 Saya sekedar mengingatkan untuk Para affiliater, jgn memaksakan untuk dengan jalan memotong jalur line yang ada, sebab masuk ke account sudah di protect oleh Virus. Saran saya klick saja gambar yang ada atau nama dari link Viral-Traffic tersebut, itu yang aman.

1. bannersandbucks.com

2. vtrafficrush.com
Real Viral Traffic at vTrafficRush.com!
3.
01viral.com
4. trafficbonus.com



<5. justclicksix.com ">

< 6.free-viral-traffic-avalanche.com ">

<7. viraltrafficgold.com">


8. myfreeadboard.com

9. invest4free.downlinebuilderplushosting.com




10.
Pilih dibawah ini,


viralmlmtraffic.com


Anda juga bisa mencoba Viral-Traffic yang ada dibawah ini, http://simpleadprofitz.com/index.php?r=wawansurya
programhoppers.com
webtraffictitan.com/
free-viral-traffic-avalanche.com
viraltrafficgold.com 


Saya menggunakan semua alat ini, meskipun saya hanya upgrade dalam waktu sekitar sepuluh persen dari program yang saya gunakan. Saya mendapatkan hasil yang sangat wajar untuk usaha saya.
Smoga dengan salah satu sarana ini Downline anda tumbuh dalam tiga digit setiap minggu..
Sebetulnya masih banyak Viral-Traffic yang lain yang lebih baik, ketika anda memasuki dari yang ada diatas didalamnya juga anda akan menemukan banyak Viral-Traffic yang lain, pilihlah dengan bijak mana yang benar benar bisa mendukung untuk sarana promosi anda, dan mana yang tidak.

Dari contoh beberapa Viral-Traffic diatas dapat anda kembangkan sesuai dengan bidang anda masing-masing. Gunakan Facebook, Tweeter untuk mengkomunikasikannya. Metode ini dapat diimplementasikan dalam satu hari dan dikelola hanya dengan bekerja beberapa jam setiap minggu. kedua situs tersebut adalah media yang tepat untuk melakukan Promosi lewat Viral-Traffic atau viral marketing.
Selamat mencoba,

edit dan posting,
wawan surya
Member SFI
Reality Networkers

merchant


Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: