Rabu, 28 Mei 2014

Catatan Kelam anak Negri





Catatan Pinggir Bahasa Dari Anak Negri
Artikel Suami SAYA tulis Bukan untuk menghujat takdir, apalagi keputusan Mutlak Yang sudah ditentukan Diposkan oleh Sang Sang Pencipta, HANYA Sekedar Berbagi .. bahwa arah Dan jalan Hidup adalah pilihan .. HANYA mungkin kesempatan buat SAYA Yang belum Tiba.


SAYA adalah Bukan seorang Pahlawan, bahkan Sekedar keturunan putra Pejuang pun regular tidak ..
Itulah kesalahan SAYA ...
Seandainya kalau SAYA ADA PADA sudah waktu ITU ..
mungkin menjadi seorang tokoh-tokoh Yang Bisa cara membuat sejarah Indonesia regular tidak terlalu lama dijajah .. sehingga negri Suami sudah Bisa MEMBANGUN sisial, Budaya, Politik Dan Ekonomi terutama Yang lebih BAIK.

Mungkin para Pahlawan Yang Gugur .. Akan meratap melihat negri inisial sekarang .. Dan mungkin juga menyesali Dan mempertanyakan book value .. apakah Perjuangan Yang sudah dilakukan menjadi sia sia belaka ...
KARENA Melihat negri sekarang inisial .. Bukan lebih BAIK .. Malah compang camping

Dibidang sisial .. apa Yang mau enak dilihat
Pembangunan Yang regular tidak merata ...
Bahkan MEMBANGUN apa sih?
Itu memang kesalahan SAYA ..
Kenapa SAYA regular tidak Bisa jadi gubernur untuk daerah adalah Yang Tertinggal
Tentu SAYA Akan Menggugat pemerintah Pusat .. Dan SAYA regular tidak Takut Artikel Baru presidensi kalau kebijakan pemerintah regular tidak adil .. lagipula SAYA dipilih Bukan Diposkan oleh presidensi TAPI dipilih Diposkan oleh rakyat daerah adalah.

Dibidang Budaya; SAYA regular tidak Bisa APA APA
Betapa sedih Kebudayaan negri Suami Yang regular tidak BANYAK Berkembang di Dunia Luar
Bahasa Dari Dulu HANYA bali bali Dan Saja Yang mereka lebih industri tahu ..
Peninggalan Peninggalan sejarah Yang BANYAK regular tidak terpelihara Artikel Baru BAIK
Jangankan biaya Observasi untuk penemuan Peninggalan sejarah Budaya Yang Miskin anggaran,
Seni Budaya Yang sudah ADA pun Dan sering di obok obok Diposkan oleh Negara berbaring pun Masih bersikap tenggang rasa ..
Itulah kesalahan SAYA ..
Kenapa SAYA regular tidak Punya anggaran BANYAK .. padahal kalau sudah ADA SAYA daftarkan Ke UNESCO
* Semua Nama Peninggalan sejarah seni Budaya negri, KARENA Artikel Baru begitu mungkin salat Satu Cara SAYA secara Nyata mencintai Dan menghargai warisan Budaya leluhur.

Di Kepemilikan Modal Politik, sungguh tragis melihat faktanya sekarang
Duh gusti .. PADA kemana pemimpin negri Suami,
Lihatlah pertikaian Warga didaerah semakin BANYAK, teror bom semakin MENINGKAT
Mungkin teror adalah salat Satu bentuk protes menandakan Cermin pemimpin Yang kurang wibawa, arif Dan Bijak, KARENA bentuk demo sudah regular tidak Lagi ampuh untuk didengar ..
Suami adalah salat SAYA ..
Kenapa SAYA regular tidak menjadi anggota Dewan .. Yang tentunya lebih BANYAK mendengar Dan membela kepentingan rakyat .. BANYAK regular tidak terlena Dan HANYA mendengar gemerincing Uang Logam Yang haram .. Dan Yang HANYA menuntut pasilitas .. yah inisial salat SAYA juga, kenapa SAYA regular tidak menjadi Sekalian ketua Dewan .. Yang Bisa mengambil keputusan untuk menindak anggota Yang regular tidak becus mengurus Aspirasi rakyat ..

Dibidang Ekonomi, Suami Yang Penting .. tiang Utama negri Malah semakin keropos
KARENA apabila suatu negri Ekonomi BAIK .. tentunya rakyatnya pun Ikut menikmatinya
Regular tidak seperti sekarang Suami,
Berbagai sektor perikanan mengalami devisit ekomoni ..
Daftar harga daftar harga cenderung Naik Yang regular tidak diimbangi Artikel Baru pendapatan penduduk
Kemiskinan bertambah KARENA Pengangguran Malah semakin berlimpah
Itulah kesalahan SAYA ..
Mengapa SAYA regular tidak Bisa setidaknya menjadi Pengusaha sukses Dan mapan .. memucat regular tidak Bisa SAYA MEMBANGUN sektor perikanan di berbagai daerah adalah Yang Tertinggal .. Dan sekaligus Bisa menyerap Tenaga diakui pada saat terhutang, Dan Yang regular tidak HANYA mengandalkan MENCARI nafkah Yang lebih BAIK untuk Datang Ke Ibukota.

Dan Yang memucat Parah jika melihat sekarang inisial Korupsi dimana mana ..
SeolAh Olah pimpinan pemerintah Masa bodo Artikel Baru Kejadian didepan mata,
BANYAK berita di berbagai Kementrian Bukan HANYA korupsi, Uang .. TAPI waktu juga semakin BANYAK dikorupsi ..
Itulah kesalahan SAYA ..
Yang regular tidak Bisa jadi penasehat presidensi ..
Tentunya SAYA Akan mengingatkan presidensi untuk lebih melihat Kejadian Suami,
KARENA Artikel Baru regular tidak mengambil tindakan SIKAP Dan Yang Tegas ..
Bukan HANYA wibawa Yang dipertaruhkan .. TAPI penyesalan rakyat Yang Ikut kecepatan memerlukan, expandabilas KARENA telah salat juga akan membuka .. Pemimpin Bangsa Yang regular tidak Bisa APA APA ..
Kalau sekarang negri Suami regular tidak ADA Yang Bisa dibanggakan .. bahkan HANYA untuk Sekedar Kepemilikan Modal Olah raga ..
Iinilah juga kesalahan SAYA ..
kenapa SAYA regular tidak Bisa menjadi salat Satu Atlit Yang BAIK Dan Berprestasi, Dan kalau pun ITU regular tidak Bisa SAYA lakukan, kenapa SAYA regular tidak Bisa menjadi menteri OLAHRAGA Sekalian .. biar Bisa MENCARI Dan membina bibit Olah raga Yang Berprestasi Dan Bisa membanggakan .. regular tidak terlena Artikel Baru kekuasaan Yang SAAT Suami atau semi.
Dana Uang untuk Pembinaan Atlit Dan MEMBANGUN OLAHRAGA Gedung Yang Bisa BAIK SAYA Bangun Artikel Baru Laporan Perubahan Yang BENAR Dan transparan.

Duh .. para leluhur Dan para Pahlawan, maafkan SAYA ..
* Semua Yang terjadi ITU memang salat SAYA ..
KARENA SAAT SAYA Suami regular tidak Bisa menjadi seorang pemimpin salat Bahasa Dari mereka .. Yang regular tidak Bisa Ikut juga mengingatkan kelalaian kebijakan Yang salat ..
SAYA juga Ikut bersalah kalau ternyata reformasi Dulu Ikut ikutan mendoakan agar Sukses, ternyata Malah seperti inisial ..

Dan kalau Masa DEPAN negri Suami Masih Kelam ..
Menangislah para leluhur ..
Menangislah para Pahlawan ...
* Semua adalah kesalahan SAYA ..
KARENA SAAT SAYA Suami regular tidak Bisa berbuat APA-APA


Pondok Ungu, September 2012
Penulis, wawan surya



Mengedit; wawansurya
Sumber Utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
id.wikipedia

Terima Kasih sudah Mau Berkunjung Keblog INI .. Bila ADA Yang regular tidak berkenan .... Komentar aja yah ...!

pedagang 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: