Rabu, 28 Mei 2014

RENUNGAN DIBALIK MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUNKU





Renungan di Balik Memperingati Hari Ulang Tahun

Oleh: Fida Abbott *
Terkait di masa mendatang Masih berlangsung Tahun tentunya kitd Selalu memperingati aceh Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun. * * Bagi mereka, siapa pun Yang Tanggal Gabung memperingati Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun, lagu-lagu "Happy Birthday to You" atau "Panjang Umurnya" Tak Akan terlewat begitu Saja sebelum meniup lilin-lilin berdiri tegak di Atas Yang cake.

Seminggu Yang Lalu, beberapa aceh sebelum Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun SAYA Tiba, PESAN Utama Yang SAYA utarakan kepada sang Suami adalah agar besarbesaran tak Perlu Repot-Repot Program membeli program Hadiah spesial untuk Saya. Meskipun SAYA mengetahui, bahwa sebenarnya penjualan SAYA ITU pun Akan sia- sia belaka. Apa pun alasan SAYA, Saya Yakin pun besarbesaran Masih Akan Tetap Program memberikan sebuah program Hadiah Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun kepada Saya.

Terkait di masa mendatang Masih berlangsung menjelang Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun Tiba, Saya Selalu merenungkan sejenak bagaimana SAAT SAYA lahir Ke Dunia Suami. Bahasa Bahasa Dari beberapa cerita Yang SAYA Dengar, BAIK Bahasa Bahasa Dari Bapak Dan Keluarga bahasa Bahasa Dari pihak Ibu SAYA mengatakan, bahwa SAYA terlahir Artikel Baru UKURAN Bayi Yang Ulasan Ulasan Sangat Kecil, yaitu HANYA seberat 2,2 kg. Bayangkan! SAAT ITU, MENURUT cerita mereka, Indonesia Masih belum memiliki Alat pembantu KHUSUS (Inkubator) untuk Bayi-Bayi Yang lahir Artikel Baru UKURAN Kecil. Sehingga, mereka HANYA melakukan blonyohan (mengolesi) Minyak di sekujur TUBUH SAYA Dalam, beberapa Bulan Bahasa Bahasa Dari kelahiran tempo SAYA. Katanya sih sebagai Pengganti alt alt Proses nihil. Regular industri tahu regular tidak Industri apakah ITU BENAR Bila dipandang Bahasa Bahasa Dari Segi Medis, tetapi nyatanya, SAYA BERHASIL Tumbuh Dan Berkembang Artikel Baru Ulasan Ulasan Sangat BAIK hingga DEWASA. Dan, Saya pun telah dikarunia seorang putri, buah Cinta Bahasa Bahasa Dari Perkawinan SAYA Artikel Baru seseorang berwarga Negara amerika.

SAYA nilai buku merenung, bagaimana keadaan SAYA ITU waktu. Mereka bercerita, kalau mereka biasa regular tidak tega melihat SAAT SAYA sewaktu Bayi. Baju UKURAN Yang telah mereka sediakan memuat berbagai Tampak Kebesaran di badan SAYA ITU waktu. Sekarang PENGHASILAN kena USIA hampir ber Kepala Empat , TUBUH SAYA pun Masih terlihat mungil. Seorang Dokter di AS pernah mengatakan, bahwa SAYA adalah seorang pasiennya Yang terkecil Yang pernah ditanganinya selama bertahun-Tahun. Dia pun bersyukur bahwa ternyata SAYA melahirkan Artikel Baru C-section (cesar Net untuk) KARENA Posisi diagonal si jabang Bayi, Yang mana kondisi Kepala di Sebelah kenari Atas Dan kesemek di Sebelah kiri Bawah. Seharusnya , Posisi Kepala berada di Bagian tidak regular tidak Bawah Dan kesemek di Atas Bagian tidak regular tidak. Kalau regular tidak teratur melalui C-section , AGLOCO merasa khawatir, Saya Akan menemukan kesulitan Dalam, alt alt Proses melahirkan Bayi SAYA . K arena , dia Yakin p e rsentase Tinggi si Bayi Suami Pasti berukuran regular tidak teratur Kecil, mengingat Suami SAYA memiliki postur TUBUH sebagaimana orangutan orangutan AS, Tinggi Dan Besar.

Renungan terakhir menjelang Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun SAYA adalah semakin bertambah USIA, Maka semakin berkuranglah USIA SAYA untuk Hidup di Dunia Suami. Mengingat * * Semua ITU, nilai buku SAYA terpanggil untuk mengingat APA Hal Yang BAIK atau terbaik Dan berguna atau bermanfaat Yang telah SAYA berikan atau bagikan kepada Sesama, terutama linkup terkecil Dan Utama / PERTAMA, yaitu Keluarga Sendiri. Itu * * Semua tentu mengarah kepada eksistensi kitd sebagai manusia, apakah berguna * * Bagi Sesama kitd.

SAYA nilai buku merenungkan malam saja Saja ITU . T ernyata , SAYA akui bahwa selama kitd Hidup di Dunia, kitd Akan Selalu dikenang Diposkan oleh Sesama . B aik ITU Diposkan oleh Keluarga, sanak Famili, para sahabat, sejawat Rekan-Rekan, Dan berbaring-berbaring , apakah kitd telah melakukan Hal-Hal Yang BAIK ataupun sebaliknya. Apabila kitd telah terlabel, bahwa kitd BANYAK melakukan Hal-Hal Yang Baik, Maka kitd Akan dikenang Jasa-Jasa BAIK kitd . M isalnya , sebagai s e orangutan Penulis p emberi Inspirasi , seorang Dokter Yang Murah Dan hati reguler regular tidak berorientasi terhadap Apa Yang diterimanya Saja , seorang guru Yang reguler regular tidak Menjual keprofesioanalannya demi mendapatkan Atas Istimewa pendapatan , Dan sejenisnya.

Sebaliknya, apabila kitd sering melakukan Hal-Hal Yang regular tidak teratur Baik, misalnya terkenal sebagai pencuri, perampok, salat Satu Koruptor Negara, Dan sejenisnya, Maka kitd pun dikenang Akan Artikel Baru l sebuah bel nihil. Manakah Yang A nda juga Akan membuka? Andari Artikel Baru dikenang Jasa-Jasa BAIK ataukah dikenang Diposkan oleh KARENA telah melakukan Hal-Hal Yang regular tidak berkenan biasa? SAYA Yakin Andari Akan kecepatan memerlukan, expandabilas pilihan Yang PERTAMA, yaitu sebagai seseorang Yang dikenang Diposkan oleh KARENA Jasa-Jasa BAIK Yang telah dilakukan.

Malam ITU pun Pikiran SAYA teringat Akan Keluarga di Indonesia. Merayakan Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun bukanlah Hal Yang Biasa dilakukan Diposkan oleh Keluarga Saya. Biasa-Biasa Saja, hampir tak ADA Tanda untuk aceh spesial ITU * * Bagi masing-masing anggota Keluarga, selain Ucapan selamat. kekebalannya regular tidak teratur, Saya ditodong Diposkan oleh Rekan- Rekan di TEMPAT diakui PADA SAAT terhutang atau Teman Dekat-teman untuk memberi traktiran . Terkadang juga ADA Yang memberi sebuah kado atau selembar Kartu Ucapan, atau sebuah Ucapan Saja, ITU * SAYA * Semua hargai, KARENA merupakan suatu bentuk perhatian KHUSUS Yang mereka berikan kepada SAYA secara Pribadi.

PENGHASILAN kena Perkawinan SAYA di AS, ternyata perayaan Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun telah menjadi Tradisi di pihak Keluarga Suami Saya. Meskipun HANYA berupa sebuah kue , Program sebuah program Hadiah Dan, terkait di masa mendatang Masih berlangsung Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun Bahasa Bahasa Dari masing-masing anggota Keluarga Tiba, Pasti Akan walaupun dirayakan HANYA dihadiri Diposkan oleh anggota Keluarga Sendiri. Jadi, Saya merasa penjualan untuk meminta Suami SAYA agar Program regular tidak memberikan SAYA sebuah rutin program Hadiah, Pasti sia-sia belaka Akan. Dia Akan MENCARI INDUSTRI industri tahu kira-kira Sendiri Benda Apa Yang Tanggal Gabung SAYA butuhkan SAAT inisial, sehingga besarbesaran Akan membelikannya sebagai kado Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun.

Waktu telah menunjukkan Pukul 11.30 malam saja Saja waktu di TEMPAT SAYA. Mata SAYA Masih Tetap Bertahan KUAT, namun TUBUH SAYA sudah MULAI Tampak Lelah. KARENA ITU, rasanya ingin rebah Saja di Atas TEMPAT TIDUR. Menjelang menit-menit Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun SAYA Tiba, Saya berdoa Dalam, hati, kiranya SAYA Hadir Ke Dunia Boleh menjadi Berkat untuk Sesama, BAIK ITU untuk Keluarga Sendiri, para sahabat, sejawat sekerja Rekan-Rekan Dan, secara secara offline maupun secara secara online , BAIK ITU melalui tingkah laku / SIKAP, perkataan, Pikiran, maupun tulisan-tulisan Saya.

Akhirnya, Saya pun terlelap. SAAT Bangun di Pagi aceh, Tiga buah mawar merah Dan sebuah Kartu menyambut Pagi Indah SAYA. Ternyata ADA Satu Identitas Diri Uang Tunai di Dalam, Kartu. Suami SAYA berkata, " Beli Hal Yang Ulasan Sangat Bagus untuk Diri Sendiri ! "Malam ITU juga SAYA membeli sebuah baju Yang Sederhana, tetapi Tampak Indah Dan semampai di TUBUH SAYA. Suami Dan si Kecil memuat berbagai menyukainya. Senang rasanya dapat menuruti permintaannya SAYA. SAYA berpesan Lagi kepadanya, agar regular tidak teratur ADA Lagi Program program Hadiah untuk SAYA PADA aceh Minggu (15 F ebruari 20 09), Yang mana Suami Punya Rencana untuk merayakan Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun SAYA Yang Akan dihadiri Diposkan oleh anggota-anggota Keluarga TOTAL.

Sekali Lagi PESAN SAYA regular tidak teratur mempan juga. Hari Minggu Pagi sebelum berangkat SAYA Ke Gereja, di Atas TEMPAT TIDUR - Artikel Baru mata Yang Masih berat untuk dibuka untuk untuk - Suami SAYA menghampiri Dan membangunkan SAYA Sambil memberi sebuah bungkusan . Dia "berkata, ! Selamat Ulang Tahun Ulang Tahun Satu program Hadiah untuk nama dan Kembali . " SAYA pun terjaga Dan terbangun. " Gateway "adalah sebuah tulisan PERTAMA Dalam, pembungkus kotak Negara Negara nihil Yang SAYA Baka. " Ya Tuhan! " begitu SAYA berucap Dalam, hati Saya. Sebuah notebook Yang telah SAYA incar selama Suami Dan SAYA sudah SIAP untuk membelinya Artikel Baru Uang Hasil jerih PAYAH Sendiri, ternyata tangguhan sudah berada di DEPAN SAYA mata. Kemudian SAYA Bangkit Dan menghampirinya, memeluknya Dan mengucapkan terima Kasih.

Ternyata dia memang mengetahuinya, bahwa inisial SAAT SAYA Tanggal Gabung memerlukan sebuah notebook , agar SAYA dapat menemani si Kecil Ke mana-mana Tanpa meninggalkan jadwal secara secara online SAYA Yang kian Padat.
* * Semua Hal-Hal Yang telah nihil SAYA ceritakan di Atas mengekspresikan, bahwa Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun merupakan aceh Yang spesial * * Bagi kitd masing-masing untuk merenungkan arti Hidup kitd, Yang semakin aceh semakin bertambah Tua. Apa Yang telah kitd perbuat untuk Sesama Dan Keluarga, Negara Tanah Air kitd? Menerima Dan menikmati Berkat Bahasa Bahasa Dari mereka Yang menyayangi / mencintai kitd melalui APA-APA Yang telah diterima. Dapatkah kitd memanfaatkannya untuk Berbagi kepada Sesama? Kadangkala kitd melupakan Hal inisial KARENA umumnya Yang kitd ingat HANYA bagaimana kitd Akan merayakan Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun kitd, masakan / menu Apa Yang Akan kitd hidangkan untuk perayaan Perlu memprogram perlu memprogram ulang Tahun nihil, siapa-siapa Saja Tamu Yang diundang menggandakan akan menggandakan, dirayakan di mana ; di dari Restoran Sederhana atau di Hotel berbintang lima, Dan sebagainya.

. SAAT Akan mengakhiri tulisan inisial, sebuah Kartu Perlu memprogram perlu memprogram ulang Bahasa Bahasa Dari Tahun menyanyikan Suami Masih tergeletak di Samping SAYA Memang , SAYA Ulasan Ulasan Sangat menyukai SAR Pembuatan-SAR Pembuatan puisi Yang tertera di dalamnya. Dua buah Kalimat memucat Akhir tertera demikian:

Andari membawa sukacita begitu BANYAK untuk Hidup SAYA
HANYA Artikel Baru menjadi Indah,
orangutan Yang Peduli Andari.
SAYA orangutan Yang Ulasan Sangat beruntung memiliki nama dan Kembali
Untuk Istri SAYA
HAPPY BIRTHDAY
***


Renungan dihari ULANG TAHUN
UNTUK YANG TAK Program program Hadiah DIKENAL DARI SEORANG YANG TINGGAL Asing DIANTARA BAYANGAN HIDUP DAN MATI.


Suami adalah aceh dimana sebuah kelahiran dirayakan Dan momen Kehidupan direnungi sebagai ungkapan rasa Syukur. Pernahkah engkau menikmati terkait di masa mendatang Masih berlangsung tetes Darah Yang mengalir ditubuhmu? Pernahkah engkau menyadari Betapa BANYAK besarbesaran mengisi Dan menyirami seluruh tubuhmu hingga membuatmu Hidup Dan Terus Hidup?

Darah ITU Yang membuatmu merasa Dingin, Dan AGLOCO juga Yang menjagamu agar senantiasa merasa Hangat secara bersamaan. Ia mengalir diseluruh tubuhmu berjalan kesana kemari menjagamu agar Terus bernafas. Tahukah KAMU, bahwa Darah lah inisial Sumber kehidupanmu Dan Darah INILAH Sumber energimu Yang sesungguhnya.

Setahun Yang Lalu kukira:: aku tak kan Bisa Lagi menikmati Hari Ulang Tahun. Waktu ITU tak terbayang bagaimana rasanya berulang Lagi Tahun Dan mensyukuri bahwa ternyata aceh Suami TUBUH Lemah Suami Masih Bisa berdiri bernapas berjalan Dan berbicara.

Sungguh suatu Keajaiban Dan anugerah Yang Luar Biasa mengingat beberapa Tahun Lalu dinda pernah mengalami Kritis KARENA kehabisan Darah akibat tumor Yang menyerang selama 15 Tahun lamanya. Hari ini kusadari, SAAT memandang Ujung jariku ... rasa Hangat mengalir didalamnya. Ujung jari tak Lagi pucat, Betapa bahagianya hatiku menatap Ujung Tanganku Yang tangguhan berwarna merah jambu.

Jika engkau PAHAM, alt alt Inilah Yang terjadi sebelum:: aku merasakan nikmatnya nilai buku kepada Kehidupan. : AKU pernah meninggalkan diriku Dan kecepatan memerlukan, expandabilas tinggal Diatas gunung sebagai seorang dewi bergaun putih Yang duduk diam Diatas bukit, Sambil memandangi Hamparan kabut Artikel Baru rasa sedih pilu Dan Dalam, kesendirian.
: AKU telah menjadi edelweis Diatas gunung, Yang HANYA Nampak Indah ketika ADA Yang Datang mendakinya. Jika reguler regular tidak begitu mungkin:: aku hanyalah sesosok peri bergaun putih Yang gentayangan Diatas gunung.

SAAT Datang Delapan orangutan Asing Yang memberikan darahnya untuk tubuhku, Dan SAAT kesempatan Hidup Masih Terbuka didepan mata, ternyata INILAH Yang kupilih. Kini:: aku Hidup nilai buku didunia Suami, Bersama jiwanya Delapan orangutan Asing Yang sama Sekali tak kukenal. Didalam tubuhku sekarang mengalir Kehidupan mereka Dan keinginan mereka untuk Terus menjagaku agar dapat mengecap Kehidupan Artikel Baru lebih BENAR bijaksana Dan mengabdikan seluruh waktu Yang tersisa HANYA untuk membantu Sesama. Alt alt Inilah kesempatan kedua Yang Allah berikan untukku Dan:: aku ikhlas menjalaninya.

Untuk Teman-temanku kedelapan orangutan Asing Yang tangguhan telah menjadi Bagian tidak regular tidak Dalam, Hidupku, Yang darahnya juga telah mengalir Dalam, tubuhku, AKU engkau inisial Dan engkau Adalah:: aku. Jadilah tangguhan AKU Dinda Natasya Artikel Baru Sembilan Nyawa didalamnya.
Ulang Tahun Dinda 16 Mei 2008.

Catatan:
Ada seseorang didunia Suami Yang Sempat melihatku sebagai edelweiss. SAYA tak INDUSTRI industri tahu bagaimana Dan mengapa, TAPI SAYA ingin mempersembahkan Halaman ini untuk karyanya. SAYA Lupa bahwa SAYA pernah Kritis, namun dihari Perlu memprogram Program perlu memprogram ulang Tahun Suami program Hadiah Puisi Edelweis mendadak mengingatkan Dan menyadarkan tentang siapa SAYA sesungguhnya.

Catatan Suami diambil utuh Tanpa editan
bahasa Bahasa Dari Buku Dialog Cinta Oase Samudra Biru ~ DCOSB


Perubahan kedua SAYA
Selamat Ulang Tahun Edelweis
By.Handojo: Teman dindaNatasya
Alhamdulillah, Kami berjumpa Edelweis.
Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... Allahu Akbar.
Ya Allah .. telah Engkau ciptakan,
Makhluk Yang anggun putih sabar ikhlas Dan suci.
Ia baktikan Dan hadiahkan padanya karuniaMu
Untuk Kami, untuk mendapat ridhoMu.
Engkau tempatkan ditempat besarbesaran Yang Tinggi
Sulit dicapai ..
Dingin menusuk ketika Gelap Tiba
Dan Panas tak terkira ketika Terang menerpa.
Namun ialah Yang menyambut,
Ketika Kami mendaki Yang telah Lelah.
Lelah berharap Dan Lelah kebahagiaan merindukan.
Ketika Kami Kawat Kawat warna Warna dipuncak Dan bertemu dia ..
Kami merasa bahagia KARENA senyumnya.
Rasa Lelah Hilang KARENA anggunnya.
Rasa sumeleh Datang KARENA putihnya,
Dan rasa Syukur menghampiri KARENA keabadiannya.
Terima Kasih Ya Allah,
Engkau karuniakan Edleweis ITU untuk sahabatku.



wawan surya
Anggota SFI
Networkers Anggota Reality



Mengedit; wawansurya
Sumber Utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
id.wikipedia

Terima Kasih sudah Mau Berkunjung Keblog INI .. Bila ADA Yang regular tidak berkenan biasa .... Komentar aja yah ...!

pedagang 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: