Selasa, 02 Desember 2014

Frédérique Wolff: Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Frédérique Wolff Miss Luxembourg 2014
Frédérique Wolff ist Nona Luxembourg 2014
Nona Luxembourg 2014 

Pada Sabtu malam, terpilih Miss baru dan Pak Luxembourg di Bad Mondorf. Judul wanita paling menarik pergi ke Frédérique Wolff, sementara Osvaldo Rivera Sanchez dapat menyebut dirinya untuk tahun mendatang Pak Luxembourg. Pasangan ini didukung oleh Première Dauphine Cynthia Da Moura Varela dan Deuxième Dauphine Barbara Nijhuis.

Frederique Wolff
Umur: 18 tahun
Warna mata: biru
Tinggi: 171cm
Hobi:
menari jazz, skateboarding dan memasak, katanya.

Frédérique mempelajari Perhotelan Ettelbruck dan 18. Dia dinobatkan antara 19 finalis pada 9 November di kasino pada tahun 2000.

Dimulai di Malaysia untuk musim liburan di Miss Tourism International selama 5 minggu ...
Dia suka memasak, olahraga, skateboard ...

Dia akan mewakili negaranya di Miss World 2014 kontes yang akan diadakan sekitar bulan Oktober di London, Inggris.


LEWATKAN & MISTER LUXEMBOURG 2014 diselenggarakan pada 9 November di mana 19 anak perempuan dan 8 orang akan bersaing untuk judul masing-masing. Para pemenang diharapkan untuk berpartisipasi di ajang Miss & Mr Dunia 2014 Shari Thuyns adalah wakil terakhir dari Luksemburg ke Miss World pada tahun 2010, sementara Kevin Stamerra berpartisipasi dalam tahun lalu Mr Dunia.


-----------------

Gallery Photos Frédérique Wolff




















---------------

Miss World 2014 Luxembourg Frédérique Wolff
Nona Luxembourg 2014, Frédérique Wolff

Frédérique Wolff dinobatkan Miss Luxembourg 2014 pada Minggu malam dari November 10, 2013 di Bad Mondorf.

Frédérique Wolff adalah 19 tahun. Dia akan mewakili negaranya di Miss World 2014 mendatang kontes, dijadwalkan untuk Oktober di London, Inggris.

Frédérique Wolff adalah paling adil dari mereka semua dan masih tidak dapat memahami
Murni dan waspada: Frédérique Wolff, yang bernama Sabtu Miss Luxembourg 2014, terletak hanya dalam perjalanan ke kereta di kota, ketika ia bertemu panggilan kita.

Wanita muda sekarang menjadi diwawancara dicari menjawab semua pertanyaan bersemangat, gugup dan masih tidak percaya keberhasilan mereka.

Teman-teman Anda menggoda pemain berusia 18 tahun saat panggilan berlangsung, sehingga mereka harus menegur mereka lagi dan lagi, tapi tolong menjadi sedikit lebih tenang, akhirnya, tekan di telepon. Seluruh hal yang membuat mereka semua lebih menyenangkan.

Kami disini ada untuk melakukannya dengan siswa normal, sedikit bahaya ada yang membedakan mereka kadang-kadang.

Berpartisipasi dalam Miss Supranational 2014.
Pertama-tama, selamat kepada kontes kecantikan menang, bagaimana perasaan Anda?
Frédérique Wolff Sementara ia pergi, tetapi sebagai nama saya pada hari Sabtu, saya tidak percaya itu. Aku berada di trans. Sebuah mimpi telah menjadi kenyataan. Sebenarnya saya masih belum cukup menyadari bahwa aku Nona Luxembourg 2014.

Bagaimana itu pernah datang untuk berpartisipasi?
Wolff Sebenarnya membawa saya kontes kecantikan ini selalu terkesan. Kontes kecantikan saya selalu mengikuti dan mengagumi gadis cantik yang selalu tampak begitu sempurna. Seorang teman kemudian dikirim saya link dengan formulir pendaftaran. Keluarga saya dan rekan akhirnya mendorong saya untuk bergabung.

Tanpa dukungan mereka saya pasti akan gagal. Jadi saya telah mengambil semua keberanian saya dan mendaftar. Pencalonan saya, saya memiliki dua, mengajukan tiga kali untuk juga memastikan bahwa itu benar-benar tiba, karena itu adalah impian saya benar-benar berpartisipasi dan tentu saja tujuan saya untuk menang.

Ciuman untuk Miss Luxembourg baru: Frédérique Wolff dengannya dua "dauphine" Cynthia Da Moura Varela dan Barbara Nijhuis (l.) Foto: Fabrizio Pizzolante

Bagaimana Anda menggambarkan waktu?
Wolff Itu adalah pengalaman yang sangat bagus dan baik. Dengan kandidat lain saya bergaul dengan baik. Setiap orang adalah super bagus dan jujur. Tidak ada jejak kompetisi. Tak satu pun dari gadis-gadis itu sombong atau licik, sebaliknya, mereka tidak hanya bagus dari luar tapi juga dari dalam. Pertemuan dengan gadis-gadis lain benar-benar mendapatkan besar.

Dalam pemotretan dan berjalan pelatihan kami memiliki banyak bersenang-senang. Itu sama seperti ketika Anda bertemu dengan teman-teman. Kami juga telah tampak hebat. Saya selalu sangat gugup, Muriel Gilbert, Presiden Komite Penyelenggara, dan Model pelatih Babacar selalu ada untuk menghibur kita dan membantu dalam segala hal.

Memiliki kontes tersebut sebenarnya masih sama dengan tahun lalu?
Wolff Saya kira begitu. Secara pribadi, saya tidak akan berpikir bahwa ini akan memiliki seperti dampak pada kehidupan saya. Jika saya pergi ke suatu tempat sekarang, aku diakui oleh banyak. Ketika aku mendapatkan diriku di bus sekolah pada hari Senin, semuanya telah bertepuk tangan. Tentu saja itu mega. Saya tidak berpikir bahwa begitu banyak orang akan menyadari sama sekali bahwa berjalan benar-benar melalui semua generasi. Aku kadang-kadang bahkan akan didekati oleh ibu atau Omis yang ingin mengambil gambar dengan saya.

Dan apa yang sekarang berdiri sebagai Miss memerintah berikutnya pada program ini?
Wolff Pada bulan Desember saya akan berpartisipasi dalam Malaysia di Pariwisata Miss International. Kemudian tentu saja aku tak sabar sangat.

Apakah judul mempengaruhi rencana masa depan Anda yang lain?
Wolff Sebenarnya tidak, saat saya mengunjungi sekolah hotel dan ingin melakukan sesuatu nanti dalam manajemen. Menuju karir modeling saya sekarang tidak ingin pergi dan tidak akhirnya membantu diri mereka sendiri dengan organisasi kontes kecantikan. Saya mendapatkan terlalu terganggu oleh karakter masyarakat, karena eksterior sudah kali cepat untuk hal kecil (tertawa). Pekerjaan sebagai presenter di TV, aku bisa membayangkan lebih sudah ada.

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Frédérique Wolff : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: