Selasa, 02 Desember 2014

Monica Olivia PEDERSEN: Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Miss World Norway 2014 Olivia Monica Pedersen
Norwegia l l l 2014 MW

Monica Olivia Pedersen, 25, 1.71 m-tinggi, telah ditunjuk sebagai wakil Norwegia di Miss World 2014.

Dia adalah desainer gaun pengantin dari kota kecil Moelv yang di masa depan ingin bekerja untuk sebuah LSM luar negeri, membantu mereka yang membutuhkan.

Nona Norwegia akan bersaing di Miss World 2014, pada tanggal 14 Desember di London, Inggris.








---------------

Gallery Photos Monica Olivia PEDERSEN
















-----------------

Pertanyaan Waktu Dengan Monica Olivia PEDERSEN

NORWEGIA
Monica Olivia PEDERSEN
• Umur: 25
• Height: 171
• Pekerjaan: Wedding Dress Stylist

Gaya dan fashion berada di pusat dunia Monica sekarang, meskipun dia mencari perubahan.

Setelah mempelajari Fashion Design & Pattern Making, Monica bekerja sebagai Wedding Dress Stylist, juga membantu dengan desain interior dan perencanaan pernikahan.

Namun, dia kini berencana mendaftar pada 3 tahun gelar Studi Pembangunan, dengan aspirasi mencari pekerjaan dengan LSM luar negeri, membantu mereka yang membutuhkan. Dalam waktu luangnya, Monica suka pergi ke teater, ia menikmati pergi ke gym dan bermain sepak bola, menonton film dan membaca, terutama biografi.
"My hometown Moelv, dengan hanya 5000 jiwa, dikelilingi oleh hutan besar dengan binatang liar seperti rusa dan serigala."

 Pertanyaan Waktu Dengan Monica
Apa website yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
Wikipedia, karena saya selalu ingin, dan kebutuhan, untuk belajar hal baru dan mendapatkan pengetahuan baru.
Apakah situs busana favorit Anda?
Minimote.no
Makanan Favorit?
Seperti kebanyakan orang Norwegia, saya suka ikan, dan jika saya bisa mendapatkan salmon panggang segar dengan sayuran organik, aku di surga. "
Apa pertemuan paling berkesan Anda?
Saya telah berpakaian Menteri Norwegia Keuangan, Siv Jensen, dan juara dunia catur, Magnus Carlsen!
Hewan peliharaan?
Saya punya satu anjing kecil bernama Bastian. Dia berusia 6 tahun dan dia adalah campuran Pomeranian dan Tibet Spaniel. Saya juga punya kucing hutan Norwegia berusia 6 tahun bernama Lula.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
100-150 spesies dibasmi setiap hari. Ledakan populasi manusia, dan polusi yang kita menyebabkan, membuat dunia tidak seimbang.



Mendekati Hari Ibu, bintang 'American Dream Builders' Monica Pedersen kenangan saham dari tahun pertamanya sebagai seorang ibu
Oleh MONICA PEDERSEN 5 Mei 2014 10:36

Monica Pedersen dengan putri Holly
Seperti yang Anda ingat dari kolom terakhir saya, saya menjadi seorang ibu bagi Holly musim panas lalu. Aku tidak bisa lebih senang untuk akhirnya menjadi seorang ibu - tahun terakhir ini telah diisi dengan begitu banyak cinta dan keindahan (dan, tentu saja, banyak kejutan). Karena kita mendekati Hari Ibu, saya pikir saya akan mencerminkan sedikit tentang apa tahun pertama ini ibu sudah seperti bagi saya.

Kata yang paling tepat menggambarkan awal dari perjalanan saya ke ibu? Clumsy!Sementara tenaga kerja itu sendiri adalah benar-benar pengalaman yang luar biasa, itu pasti disebut tenaga kerja karena suatu alasan: Itu hanya setelah berjam-jam dan banyak membujuk bahwa manis Holly saya memutuskan ia siap untuk membuat grand pintu masuk nya.Suami saya dan saya diliputi emosi saat saya Little Miss memasuki dunia dengan teriakan keras dan mata waspada. Tapi saat aba-aba, menit ia ditempatkan dalam pelukanku, Holly berhenti menangis. Aku ingat berbisik, "Kau berhasil."

Itu saat terlalu kuat untuk bahkan hormon mengamuk saya untuk membasuh.
Sayangnya, ketika kami sampai di rumah dan menetap di sebagai sebuah keluarga, suara dan bisikan kata-kata manis saya lakukan sangat sedikit untuk menghibur bayi kolik kecilku sempurna.

Dan indah - dan apa yang saya pikir akan mudah dan alami - tindakan menyusui adalah jauh lebih keras daripada yang saya pikir akan.(Berbaris yang spesialis awal laktasi, ladies!) Bicara tentang Mommy Boot Camp. Whoa. Saya akhirnya mengerti mengapa semua orang terus berharap bagi saya untuk memiliki bayi yang mudah. (Awalnya, saya bodoh akan berpikir, "Bagaimana keras dapat bayi itu? Sebagian besar waktu mereka kurang dari 10 kilogram.")

Untungnya, setelah berjam-jam shooshing, lampin, goyang dan mondar-mandir di lantai, kita semua selamat. Dan seperti para ahli mengatakan, tangisan berakhir, hanya untuk digantikan dengan cooing, babbling, merangkak, tersenyum dan ciuman sangat basah untuk Mommy. Beberapa saran untuk ibu pertama kali lainnya: Jika Anda juga memiliki sendiri sempurna, bayi kecil rewel yang suka mengekspresikan dirinya dengan satu set pipa yang hanya bisa diperuntukkan untuk panggung Lyric itu, bertahan di sana! Setelah Anda memutuskan apa-apa secara medis, jika Anda dapat menemukan energi, menjangkau bantuan dari teman dan keluarga - terutama yang dengan rasa humor dan satu set penyumbat telinga. Orang-orang di Fussybabynetwork.com juga indah.

Seolah-olah semua itu tidak cukup, saya mulai peran baru yang lain hanya dua bulan ke ibu: Saya menerima pekerjaan sebagai hakim ahli pada NBC acara baru, "American Dream Builders." Dengan suami yang mendukung namun kurang tidur, bayi berharga dan 15 pound ekstra di pinggul saya, saya kembali bekerja, mengambil keuntungan dari kesempatan besar dan jadwal yang terlalu bagus untuk dilewatkan sebagai ibu bekerja. Pengalaman mengajarkan saya bahwa ada orang yang mengagumkan di luar sana yang dapat membantu Anda merawat bayi Anda. Ini juga memberi saya tingkat baru menghormati ibu bekerja - semua bisa saya katakan adalah "wow." Anda dapat menangkap hasil kerja saya Minggu pukul 18:00 melalui 25 Mei.

Ketika saya berpikir tentang segala sesuatu yang telah saya pelajari selama sembilan bulan terakhir, aku kewalahan dengan emosi. Saya sudah sampai pada kesimpulan bahwa ibu adalah mengubah hidup, bermanfaat, menantang, menyenangkan dan pengalaman yang paling melelahkan namun benar-benar indah. Saya merasa sangat diberkati untuk dapat menjadi seorang ibu. Terima kasih, Holly! Dan Selamat Hari Ibu untuk semua ibu-ibu membaca kolom ini.


-------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Monica Olivia PEDERSEN : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: