Senin, 21 Januari 2013

PERLUNYA MEMILIKI BRAND DAN KARAKTER PADA BLOG






Penting Memiliki Karakter dan Brand Blog





Jika anda kini terjun di dunia blogger, yang perlu anda ketahui dan anda miliki adalah bagaimana sebenarnya karakter blog anda, karena tanpa mengetahui karakter blog anda sendiri yang pasti akan sulit menjadi blog sukses dan cepat berkembang. Mungkin pengunjung yang datang ke blog anda hanya akan berkunjung hari itu juga dan tidak akan pernah datang lagi untuk mengunjungi blog anda.

Untuk itulah anda harus memiliki dan mengetahui karakter blog anda sendiri, dan dari karakter blog itulah nantinya akan terbentuk brand blog, sehingga pengunjung akan selalu teringat akan blog anda dan lebih hafal dengan nama blog anda. Ada pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Saya lebih senang nama ‘WAONES articles’ selalu diingat dan dikenal oleh anda semua dari pada anda melakukan search lalu nyasar dan bertemu dengan Blog waones doank.

Dan perlu diketahui bahwa dengan memiliki karakter blog anda yang baik akan ikut mempengaruhi terhadap Harga Blog anda. coba saja anda kunjungi link artikel ini Cara Mengetahui Berapa Harga Blog Anda
untuk mengetahui seberapa besar harga blog anda saat ini.

Sama halnya jika anda memiliki warung yang misalnya anda beri nama warung "Nikmat". Nah karena menu yang anda sajikan begitu enak dan lezat juga pelayanan yang ramah, tak khayal lagi pasti banyak pembelinya dan yang pasti mereka akan senang dan akan datang lagi ke warung anda untuk selalu makan di warungnya. Mereka akan selalu mengingat nama warung anda.
Begitu juga halnya dengan blog yang anda buat, apabila anda mengetahui betapa pentingnya memiliki karakter blog yang menunjukkan bahwa itulah jati diri anda yang sebenarnya yang mempunyai kekuatan suara yang lebih didengar oleh pengunjung serta menjadikan brand blog lebih jelas dan lebih dikenal oleh pengunjung blog.

Contoh paling simple adalah Google. Seperti yang anda lihat bahwa tampilan Google hampir setiap harinya berubah-ubah, tapi semua orang tetap mengenal dan tahu kalau itu Google  Jadi karakter blog yang dimaksud adalah the true self dan brand sendiri lebih mengacu pada bungkusnya. Selama karakternya konsisten, bungkusnya bisa saja berubah-ubah dan pemakai tetap saja mengenalnya.

Tips membuat karakter dan brand blog yang hebat :

  • Tunjukkan gaya menulis artikel dengan gaya bahasa anda yang sebenarnya yang menunjukkan bahwa itulah ciri khas anda dalam memposting artikel blog.
  • Jadilah diri anda sendiri sebagai blogger sejati. Anda tidak akan menjadi diri sendiri apabila anda tidak mengenal, tidak paham dengan diri anda sendiri. Jadilah yang terbaik bagi anda sendiri, karena akan lebih mudah menjadi diri sendiri daripada menjadi orang lain.
  • Mengetahui artikel apa saja yang paling diminati pengunjung. Anda harus paham apa yang menjadi kebutuhan pembaca, misalnya mereka menyukai artikel yang membahas tips kesehatan. Nah anda bisa memberikan informasi kepada pembaca dengan menulis artikel yang memang mereka butuhkan. Kenali karakter pembaca.
  • Lakukan hal terbaik yang menurut anda memang baik untuk sharing dan lakukan interaksi dengan pengunjung.

Nah itulah cara membuat karakter dan brand blog yang hebat.semoga postingan yang begitu singkat tentang Tips membuat karakter dan brand blog yang baik dan bermanfaat.

Dan setelah mempunyai blog yang baik, mungkin anda tertarik untuk memasang iklan dengan menempelkan iklan banner pada blog anda, silahkan anda baca pada artikel Cara Membuat Iklan Banner Berganti Secara Otomatis.

Semoga postingan Tips membuat karakter dan brand blog yang baik diatas dapat bermanfaat untuk anda, salam sukses selalu ...

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: