Jumat, 01 Maret 2013

Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi Hipnotis






Cara melepskan diri rasa khawatir

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada diri sendiri

Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi Hipnotis



Kecemasan Rilis Sesi
oleh Terence Watts
Hanya mengambil napas dalam-dalam satu ... dan membiarkan setiap otot dalam tubuh Anda hanya membiarkan pergi sebagai Anda napas keluar ... itu bagus ....sekarang saya ingin Anda membayangkan bahwa Anda bisa lihat sendiri, bersantai di kursi itu ... atau mungkin hanya berpura-pura bahwa Anda dapat melihat sendiri ... pernapasan Anda sudah begitu mudah dan mantap ... dan menjadi mantap masih, bahkan ketika Anda berpikir tentang hal ini ... sebagai meskipun Anda tertidur lelap ... atau pura-pura tertidur lelap ... berpura-pura baik sehingga Anda tertidur lelap ... bahwa Anda akan meyakinkan siapa saja yang bisa melihat Anda ... bahwa Anda senang tidur ...

Dan sementara Anda berpura-pura menjadi benar-benar tertidur lelap ... Anda dapat membayangkan bahwa Anda memiliki mimpi ... mimpi di mana Anda lebih santai dari yang Anda pernah setiap saat ... dalam seluruh hidup Anda ... lebih santai daripada yang pernah Anda pikir itu mungkin untuk jadi ... mimpi di mana Anda hanya seperti boneka kain ... meletakkan malas di pantai di suatu tempat ... kepala Anda nyaman dinaungi oleh bayang-bayang lunak dari daun dari pohon-pohon palem ... daun dari pohon-pohon palem yang bergerak, hanya sedikit ... dalam lembut dari angin ... dengan tubuh Anda indah hangat oleh sinar matahari ... dan Anda hanya Drifting lebih dalam dan lebih dalam ... tubuh Anda menjadi lebih santai dengan setiap napas yang Anda ambil, setiap kata yang saya berbicara ...

Sudah lebih santai daripada boneka kain di pantai ... setiap ons ketegangan hanya menjauh dari Anda ... sehingga lengan dan kaki mulai merasa luar biasa tanpa semua ketegangan ... seluruh tubuh Anda indah bebas dari semua peduli Anda dan semua kecemasan Anda ... sehingga Anda hanya bisa begitu saja ... relax

... mengambang lebih sekarang ... sehingga Anda bahkan mungkin mulai kehilangan kontak dengan tangan dan kaki ... dengan lengan dan kaki ... dan kadang-kadang, orang bisa menjadi begitu santai ... bahwa mereka bisa kehilangan kontak dengan seluruh tubuh mereka ... sehingga mereka menjadi, hanya untuk sementara waktu, hanya pikiran mereka ... a, malas mudah, semacam tenang perasaan di mana tak seorang pun ingin apa-apa dan tak seorang pun mengharapkan apa-apa ... dan ada apa-apa sama sekali bagi Anda untuk dilakukan kecuali untuk hanya ... relax ...

Mungkin seolah-olah Anda sudah bisa sementara ... mematikan ... semua otot sementara Anda bersantai di sana ... hanya seperti itu boneka kain di pantai yang hangat ... berpikir tentang lengan kiri Anda sekarang ... jika Anda dapat diganggu untuk menemukannya ... dan hanya membiarkan jejak kecil terakhir dari mengambang ketegangan pergi ... dan lengan kanan, juga ... hanya membiarkan setiap otot, setiap saraf, serat setiap ... melepaskan ... dan memungkinkan bahwa aliran perasaan indah mudah sama di bahu Anda ... dan turun ke dalam tubuh Anda ... ke kaki Anda, hanya samar-samar menyadari otot paha Anda hanya membiarkan pergi ... dan Anda betis, terlalu ... dan itu seolah-olah bahkan tulang Anda santai sekarang ... sensasi indah dari relaksasi terdalam Anda pernah mengalami hanya lembut menyapu dan melalui seluruh tubuh Anda ... ke dalam serat setiap, setiap sel ... setiap pori-pori ... sehingga Anda dapat mengalami semacam sangat istimewa relaksasi yang beberapa orang berhasil menemukan dengan hipnosis ...

Dan Anda selalu dapat menemukan perasaan ini untuk diri sendiri, setiap kali Anda ingin ... perasaan yang sama persis dari rasa yang paling mendalam relaksasi ... di mana tidak ada masalah ... di mana ada hanya rasa tenang ini ... semacam perasaan tenang ... di mana Anda harus memikirkan siapa pun kecuali Anda ... Anda selalu dapat menemukan perasaan ini, hanya dengan mengingat bahwa boneka kain ... menghangatkan dirinya di bawah sinar matahari ... dengan kepala dinaungi oleh orang-daun dari pohon-pohon palem indah elegan ... dan setiap kali Anda berpikir itu boneka kain ... Anda ' akan dapat langsung menemukan relaksasi yang sama yang Anda miliki pada saat ini ... dan setiap kali Anda memasukkan keadaan khusus relaksasi yang mendalam, penyembuhan diri tubuh Anda proses dapat bekerja lebih efisien dan jauh lebih cepat dari biasanya ... lebih cepat bahkan daripada saat tidur terdalam ... proses ini bekerja lebih kuat, kembali energi seluruh tubuh Anda ... membantu menciptakan rasa nyaman dan tenang nyata batin ...

Dan ini rasa nyaman dalam terus menciptakan kekuatan batin, kekuatan batin yang membantu Anda untuk menjadi bugar dan sehat dalam segala hal ... selama relaksasi khusus, sistem seluruh tubuh Anda bekerja lebih mantap dan mudah dari pada waktu lainnya ... sehingga tubuh Anda proses peremajaan alami untuk bekerja lebih efektif dari sebelumnya ... setiap serat, setiap sel kecil, diperiksa ... diperbaiki ... diganti bila perlu ... dalam masing-masing organ dan setiap dalam tubuh Anda ... sehingga Anda dapat mulai merasa baik tentang diri Anda ... mulai merasa benar-benar baik dalam diri ... mengembangkan kekuatan batin yang membantu Anda untuk mencapai harapan dan keinginan ... untuk memenuhi ambisi dan tujuan ... dan begitu perasaan kekuatan batin dan menyelesaikan ... dari lengkap tekad untuk berhasil, apapun keberhasilan berarti bagi Anda ... menjadi lebih dalam dan lebih mendalam setiap kali Anda mengalami hipnosis ... dan Anda dapat menyadari bahwa, dalam saluran mereka dalam tubuh, saraf Anda hanya beristirahat dan bersantai terlalu ... istirahat dan santai, dan menjadi lebih kuat dan mantap dengan hari melewati setiap ...
Dan sekarang kau begitu indah santai ... tidak ada yang menginginkan apa pun, tidak ada yang mengharapkan apapun, dan benar-benar apa-apa pun bagi Anda untuk dilakukan kecuali untuk bersantai ... Aku ingin kau hanya membiarkan pikiran Anda melayang dan imajinasi Anda ... rasa malas, mudah, dan nyaman ... dan saya ingin Anda membayangkan bahwa Anda sedang berdiri di teras sebuah rumah tua yang indah ... rumah seperti rumah rumah atau negara megah ... Anda dapat merasakan matahari di kepala dan bahu ... tidak terlalu panas, hanya nyaman ... dan ada angin sepoi-sepoi bermain melawan kulit Anda ... seperti yang Anda lihat di sekitar Anda, Anda melihat penerbangan marmer elegan langkah ... sepuluh langkah yang luas yang menuju ke sebuah taman cekung yang indah ... sebuah taman di mana Anda merasakan kedamaian, kesejahteraan dan kenyamanan ... Buatlah itu benar-benar hidup dalam pikiran Anda

... Dalam beberapa saat aku akan menghitung mundur dari sepuluh turun ke nol dan saat aku menghitung semua jalan turun dari sepuluh, turun ke nol, saya ingin Anda membayangkan bahwa setiap angka adalah langkah yang turun ini indah tangga ... langkah ini turun menuju taman yang indah ... dan setiap langkah yang Anda ambil ... merupakan langkah turun ke level yang lebih dalam dan lebih dalam dari relaksasi ... sehingga pada saat saya mendapatkan ke nol, Anda akan lebih relaks seperti yang dapat Anda bayangkan ... sementara masih mampu mendengar dan merespon suara saya ...
10 ... mengambil langkah pertama turun sekarang, santai dan melepaskan ...
9 ... merasa lebih dan lebih santai ... tidak perlu terburu-buru ... banyak waktu ...
8 ... bergerak turun dengan mudah sekarang ...
7 ... lebih dalam dan lebih ...
6 ... lebih dalam lagi, Anda pernapasan menjadi lebih lambat dan mantap ...
5 ... benar-benar santai sekarang ... hanya ... biarkan pergi.
4 ... menjadi lebih tenang dan lebih tenang ...
3 ... tenang masih sekarang ...
2 ... lebih dan lebih santai.
1 ... sepanjang jalan sekarang untuk ...
0 ...

Dan sekarang Anda menemukan diri Anda di taman yang indah ... Anda bisa merasakan kelembutan rumput yang baru dipotong di bawah kaki Anda ... sebagai aroma massa setelah massa bunga berwarna cerah tampaknya amplop Anda ... dan ada suara lembut burung bernyanyi ... bergema samar-samar dalam keheningan udara ... itu hampir satu tempat magis, membentang ke kejauhan sejauh mata dapat melihat ke segala arah, dengan semak yang indah, pohon-pohon elegan tinggi ... dan air mancur hias yang tampaknya untuk memberi makan ke sebuah lembut trickling aliran ... ini mempesona Anda dan Anda berjalan ke tepi sungai dan lembut rendah diri turun ke bank, lembut berumput ... dan hanya duduk untuk sementara waktu, menatap ke dalam air jernih dingin ... mengagumi rasa ketenangan yang menyapu Anda ... dan mendengarkan suara samar dari percikan air mancur ke dalam kolam yang feed arus ini lembut ... setelah beberapa saat Anda berbaring di rumput dan menatap sampai di jelas biru langit ... dan ketika Anda lebih rileks dan lebih, mata Anda mulai menutup dan Anda hanya hanyut ke dalam tidur nyenyak dan santai ... dan saat Anda tidur, Anda punya impian ...

... Anda bermimpi bahwa seluruh tubuh Anda menjadi lebih ringan ... ringan dan lebih ringan ... begitu ringan bahwa Anda merasa Anda pasti harus mulai mengapung di udara setiap saat ... dan kemudian Anda merasa diri Anda hanya mengambang dan melayang, lembut ditanggung tinggi-tinggi dan didukung oleh lembut dari angin hangat ... dan Anda entah bagaimana bisa melihat, melalui kelopak mata tertutup Anda bahwa Anda mengambang di lautan warna ... lautan hangat warna yang menenangkan dan menghibur Anda ketika Anda hanya melayang ... tersuspensi dalam kehangatan dan warna yang tampaknya entah bagaimana nyata dan Namun, pada saat yang sama, memiliki merasa menenangkan familiar untuk itu ... Anda menyadari merah berkabut dan oranye .. lembut, kuning teredam nada, hijau dan biru lembut yang tampaknya entah bagaimana seperti awan ... dan, terdalam Indigos paling lembut dan violet yang Anda pernah bayangkan ... dan itu mulai fajar pada Anda bahwa Anda mengambang di pelangi, pelangi magis ... karena dalam pelangi ini, ruang dan waktu tidak ada dalam cara yang sama bahwa kita biasanya tahu itu ... Anda mungkin telah melayang di sana untuk sesaat ... atau selama seratus tahun ... mungkin untuk seumur hidup ... atau hanya mungkin untuk berkedip mata ... Anda bisa memiliki depan melayang dalam waktu, untuk waktu yang bisa jauh melampaui masa depan kita ... atau mungkin kembali dalam waktu, kembali sebelum masa Anda sendiri ... secara bertahap mulai tampaknya Anda bahwa Anda bahkan mungkin bisa mengapung di sini untuk hanya selama Anda inginkan ... dengan perasaan santai yang indah ... hanya mengambang dan hanyut melalui laut ajaib warna mengalir lembut di mana waktu tampaknya tiba-tiba penting begitu sedikit ...

Anda masih merenungkan pikiran-pikiran, ketika Anda merasa diri Anda mulai melayang lembut bawah ... lebih rendah dan lebih rendah, lembut tenggelam ke bawah, turun melalui pelangi yang indah ... menjadi lebih santai, bahkan lebih malas ... sampai, akhirnya, Anda menyadari bahwa Anda ' telah berhenti bawah mengambang ... dan Anda menemukan diri Anda di tepi sebuah danau yang tenang ... danau yang tenang besar, dikelilingi oleh bukit-bukit lembut yang diselimuti kabut, lembut perak ... ada pohon-pohon dan semak-semak berbunga manis beraroma, dan rumput yang tumbuh di tepi air ... dan semuanya bermandikan cahaya keemasan yang indah ... cahaya emas yang tampaknya untuk mandi segala sesuatu di kehangatan ... dan Anda menemukan diri Anda mengagumi rasa ketenangan yang mendalam dan kenyamanan yang tampaknya untuk mengisi seluruh diri Anda, saat Anda berjalan malas sepanjang pantai berpasir dari danau ini indah ... memperhatikan dengan semacam rasa ingin tahu malas yang tampaknya akan terus berubah warna ... perubahan halus pencampuran begitu lancar ... bahwa sulit bagi Anda untuk tahu persis kapan biru jernih telah menjadi violet, dalam lembut ... atau ketika yang ungu tua menjadi hijau, santai tembus ... perubahan warna mempesona Anda, dan Anda menetap diri turun ke batu halus kecil dan hanya menatap keluar di perairan jernih ...

Setiap begitu sering, sesuatu, ikan ... mungkin hanya sesuatu ... hanya istirahat permukaan, menciptakan riak yang tampaknya mengalir dengan lembut dan tanpa henti ke segala arah ... riak yang akhirnya lap menyentuh tepi batu yang Anda duduk di, .. Anda tersenyum dan bersandar ke depan untuk mencoba-coba tangan Anda di antara mereka ... dan ketika Anda melakukannya, Anda membuat riak lebih banyak lagi, riak yang shimmer dalam kaleidoskop warna yang berbeda di seberang danau ... berinteraksi dengan orang lain dan membuat yang baru, pola selalu berubah ... Anda menyadari bahwa tempat ini tenang adalah kolam pengetahuan semua ... bahwa sementara Anda berada di sini, Anda adalah bagian dari segala sesuatu dan segala sesuatu bagian dari Anda ... dan Anda merasa mudah, sehingga sangat mudah untuk membuka pikiran Anda ... melepaskan setiap hambatan ke memori atau belajar ...

Sementara Anda sedang bersantai di sana, begitu mudah dan tenang dalam diri ... Aku ingin tahu apakah Anda bisa membayangkan betapa indahnya itu akan menjadi santai ini setiap kali Anda ingin menjadi ... Aku ingin tahu apakah Anda dapat membuat gambar Anda tepat pada saat ini , mungkin melakukan sesuatu yang digunakan untuk khawatir Anda, tapi tampak begitu tenang dan begitu mudah ... tampak seolah-olah Anda hanya menikmati seluruh proses sekadar hidup ... hanya mengetahui bahwa apa pun yang menyebabkan perasaan khawatir hanya hal yang lewat ... hanya melewati hal yang akan segera tampaknya tidak penting sama sekali ... karena itu milik kemarin ... atau minggu lalu ... atau mungkin tahun lalu ...

Dan banyak waktu yang Anda dapat mengenali bahwa tidak pernah ada kebutuhan untuk setiap khawatir sama sekali ... dan Anda mungkin tidak bisa mengingat sebagian besar dari apa yang Anda khawatir tentang waktu yang lalu ... dan jika Anda bisa, itu mungkin karena apa Anda mengkhawatirkan tentang belum terjadi ... dan saya ingin Anda berpikir tentang sesuatu yang mengkhawatirkan Anda sekarang ... menciptakan stres dalam pikiran Anda ... dan saat Anda sedang memikirkan hal yang saya ingin Anda untuk melihat seberapa baik Anda berada di mengingat sesuatu yang belum terjadi ... mengingat bagaimana rasanya ketika itu hal yang Anda khawatir tentang yang sebenarnya terjadi, meskipun belum terjadi ... tapi mengingat bahwa rasanya baik ketika Anda ingat bahwa itu terjadi dan Anda didn ' t perlu khawatir tentang hal itu lagi ... tapi Anda mungkin berpikir sekarang tentang sesuatu yang telah terjadi, sesuatu yang Anda telah khawatir tentang sampai itu terjadi ... dan sekarang hal itu telah terjadi, Anda dapat menemukan tidak perlu khawatir tentang itu semua ...

Mengkhawatirkan hal-hal hanyalah sebuah cara berpikir tentang hal-hal ... sesuatu yang alam bawah sadar Anda belajar bagaimana melakukan lama ... itu belajar bagaimana untuk secara otomatis berpikir tentang hal-hal buruk yang mungkin terjadi ... untuk berpikir tentang hal-hal yang kita benar-benar berharap tidak akan terjadi ... jadi kami mulai berpikir tentang apa yang akan kita lakukan jika hal-hal buruk itu terjadi ... dan bahkan lebih mengkhawatirkan ketika kita berpikir bahwa kita tidak akan tahu apa yang harus dilakukan jika hal-hal mengerikan terjadi ... dan belum semua hal yang hanya didasarkan pada ketakutan ... daripada keyakinanbahwa hal itu akan terjadi ... karena jika kita benar-benar percaya bahwa sesuatuakan terjadi, kita selalu dapat memutuskan tindakan apa yang akan kita ambil ... kita akan selalu membuat keputusan ... tapi ketika itu hanya takut bahwa sesuatu akan terjadi, itu berarti bahwa kita sama sekali tidak yakin itu akan ... sehingga tidak mengherankan bahwa kita khawatir tentang apa yang akan kita lakukan ... karena untuk berpikir apa yang akan kita lakukan, kita harus berpikir tentang hal yang sangat yang kita tidak inginkan terjadi ... dan kita benar-benar tidak ingin untuk berpikir tentang hal itu ... jadi kami khawatir, dalam kasus itu terjadi ... dan bahwa alam bawah sadar yang kuat Anda bisa melakukannya secara otomatis ...

Tapi sekarang Anda akan mempelajari trik yang sangat cerdas dan sangat istimewa ... Anda akan belajar bagaimana untuk mengajar pikiran bawah sadar Anda untuk berpikir dengan cara yang berbeda ... dan untuk memulai dengan aku ingin kau memikirkan hal yang Anda pikir dari beberapa beberapa saat yang lalu ... suatu hal yang Anda khawatirkan, mungkin merasa tertekan ... dan perhatikan bagaimana rasanya ketika Anda berpikir tentang hal ini ...
[Pause]

Dan sekarang saya ingin Anda jelas bayangkan ... hanya sejelas Anda bisa ... apa yang Anda benar-benar ingin terjadi ... dan, tentu saja, saya tidak bisa tahu apa itu yang Anda pikirkan, tapi saya tahu bahwa apa pun yang Anda bisa memikirkan itu dalam dua cara ... cara terburuk dan cara terbaik ... dan ketika Anda memikirkan itu dalam cara terburuk, semua dapat Anda lakukan adalah khawatir atau stres tentang hal itu ... tapi jika Anda berpikir tentang hal ini dengan cara yang terbaik, Anda berpikir apa yang Anda benar-benar ingin terjadi ... Anda berpikir solusi positif ... dan kemudian Anda dapat berpikir tentang bagaimana Anda mungkin dapat bergerak ke arah yang positif solusi ... bagaimana membuat hal yang ternyata persis seperti itu yang Anda inginkan ...

Dan perhatikan betapa berbedanya hal yang terasa saat ini, seperti yang Anda pikirkan tentang apa yang Anda benar-benar ingin terjadi ... sehingga Anda telah benar-benar mengubah cara Anda merasa hanya dengan memikirkan sebuah pikiran ... dan itu suatu hal yang menarik bahwa Anda mengajarkan pikiran bawah sadar Anda bagaimana berpikir tentang hal-hal dalam cara yang terbaik, Anda lebih mungkin untuk menemukan cara untuk membuat perubahan positif untuk hal-hal yang Anda khawatir tentang ... jika Anda berpikir tentang apa yang sebenarnya Anda inginkan terjadi, bukan apa yang Anda takut akan terjadi ... Anda dapat mengajari pikiran bawah sadar Anda untuk mencari jawaban ... sehingga itu benar-benar benar bahwa jika Anda berpikir tentang apa yang Anda benar-benar ingin terjadi hal yang Anda takut akan cenderung terjadi ...

Tentu saja, itu benar bahwa kadang-kadang, kita tidak memiliki kontrol atas hal yang akan terjadi ... tetapi bahkan kemudian, kita bisa memikirkan itu dalam dua cara ... cara terburuk dan cara terbaik ... dan cara terbaik adalah dengan hanya tahu bahwa apapun yang terjadi, itu hanya bagian dari kehidupan yang Anda akan menemukan cara terbaik untuk berurusan dengan ... bagian dari kehidupan yang sebelumnya akan lama menjadi sesuatu dari masa lalu ... karena semuanya tidak ... dan itu adalah kenyataan bahwa apakah kita khawatir satu atau apakah kita tidak khawatir tentang hal itu ... ketika hal itu terjadi segera menjadi sesuatu dari masa lalu ... seperti yang Anda tiba di sini hari ini sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu ... dan bahkan mungkin bahwa Anda khawatir tentang hal itu ... namun semua baik ... dan semua tetap baik ... dan mulai sekarang Anda akan menemukan bahwa menjadi lebih mudah dan lebih mudah bagi Anda untuk berpikir tentang apa yang Anda benar-benar ingin terjadi bukan apa yang Anda takut akan terjadi ... dan ketika Anda mengajarkan bahwa pikiran bawah sadar untuk berpikir tentang apa yang Anda inginkan terjadi, maka akan mulai mencari solusi untuk masalah, mengubah kemunduran untuk keuntungan, lebih sering daripada tidak ...

Pada awal sesi ini saya meminta Anda untuk membayangkan betapa indahnya itu akan menjadi santai ini setiap kali Anda ingin menjadi ... dan seperti yang Anda bayangkan bahwa sekarang ... bagian khusus dari Anda, di kedalaman pikiran bawah sadar Anda ... bagian khusus Anda yang tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya ... bahkan sekarang mulai bergerak dan menjadi lebih aktif ... dan aktivitas yang terus akan meningkat dengan berlalunya hari setiap ... sampai Anda secara otomatis memilih cara terbaik untuk berpikir ... setiap Waktu ...otomatis menemukan jawaban atas masalah ... setiap kali ...
Dan sekarang saatnya bagi saya untuk membawa sesi ini berakhir ...


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: