Jumat, 01 Maret 2013

Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3






Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bagian-3

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Bab.7 Eksperimental Hypnosis
Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis Bag.3

Asosiasi Metode
Sumber: www.hypnosense.com
Anda dapat menutup mata Anda sekarang ... Dan mulai bernapas dalam dan perlahan ... Sebelum Anda melepaskan sepenuhnya, dan pergi ke kondisi hipnosis yang dalam, hanya membiarkan diri Anda mendengarkan dengan cermat segala sesuatu yang saya katakan kepada Anda ... Ini akan terjadi secara otomatis ... Jadi Anda don ' t perlu berpikir tentang itu sekarang ... Dan Anda akan perlu ada kontrol sadar atas apa yang terjadi ... Otot-otot di dalam dan sekitar mata Anda akan rileks dengan sendirinya saat Anda terus bernapas ... Mudah dan bebas ... Tanpa berpikir tentang hal itu, Anda akan segera memasukkan mendalam, damai, santai semacam situasi tanpa usaha apapun ... Tidak ada yang penting bagi pikiran sadar Anda untuk melakukan ... benar-benar tidak ada hubungannya kecuali untuk bersantai ... Tidak ada yang benar-benar penting kecuali aktivitas pikiran bawah sadar Anda ... Dan itu bisa saja sebagai otomatis seperti bermimpi ... Dan Anda tahu betapa mudahnya Anda bisa melupakan impian Anda ketika Anda terbangun ... Anda sudah hanyut ke dalam keadaan santai hipnosis ... Tanpa menyadarinya, Anda telah mengubah tingkat Anda bernapas ... Anda bernapas lebih mudah dan bebas ... namun Anda tidak berpikir tentang pernapasan Anda kecuali pada awal ...

Dan sekarang Anda benar-benar dapat menikmati bersantai lebih dan lebih, dan pikiran bawah sadar Anda akan mendengarkan setiap kata saya katakan ... Dan itu terus menjadi kurang penting bagi Anda untuk secara sadar mendengarkan suara saya ... pikiran bawah sadar Anda dapat mendengar bahkan jika saya berbisik ... Anda terus hanyut ke dalam keadaan yang lebih terpisah ketika Anda memeriksa secara pribadi dalam pikiran Anda sendiri ... Rahasia, perasaan, sensasi, dan perilaku Anda tidak tahu kau punya ... Pada saat yang sama, melepaskan sepenuhnya ... pikiran Anda memecahkan masalah yang ... pada kecepatan Anda sendiri ... Hanya secepat rasanya Anda siap ... Anda terus menjadi lebih santai dan nyaman saat Anda duduk di sana dengan mata tertutup ... Ketika Anda mengalami bahwa memperdalam kenyamanan Anda tidak harus pindah, atau berbicara, atau membiarkan apapun mengganggu Anda ... pikiran batin Anda dapat merespon secara otomatis ke semua yang saya katakan ... dan Anda akan terkejut dengan kemajuan terus menerus Anda ...

Anda mendapatkan lebih dekat dengan trans hipnosis yang dalam ... Dan Anda mulai menyadari bahwa Anda tidak peduli apakah Anda akan masuk ke deep trance ... Berada dalam keadaan damai memungkinkan Anda untuk mengalami kenyamanan trance ... Menjadi terhipnotis selalu, sangat menyenangkan sangat menyenangkan, tenang, damai, pengalaman benar-benar santai ... Tampaknya alami ... untuk memasukkan hipnosis di masa depan Anda ... baik self-hypnosis ... atau memiliki seseorang menghipnotis Anda ... Anda akan selalu menikmati sensasi ... Of kenyamanan Dari ... ketenangan ... Dan semua sensasi lain yang datang secara otomatis dari pengalaman yang indah ini ... Anda akan menemukan diri Anda merasa benar-benar senang bahwa Anda telah menemukan hipnosis ... hipnosis ditemukan dan semua manfaat positif yang bisa berarti untuk Anda ... Karena Anda belajar sesuatu tentang diri Anda ... Anda sedang mengembangkan teknik Anda sendiri terapi ... Tanpa mengetahui Anda sedang mengembangkan mereka ... Anda dapat memilikinya sebagai kejutan cepat atau lambat ... kejutan yang sangat menyenangkan ... Bayangkan diri Anda di tempat yang Anda suka sangat banyak ... Dengan danau, atau oleh laut ... Mungkin Anda mengambang lembut di perahu layar di danau damai ... Pada hari, musim panas yang hangat ... Anda terus untuk bersantai bahkan lebih sekarang ... Dan Anda terus menjadi lebih nyaman ... Ini adalah dunia Anda sendiri yang Anda suka sangat banyak ... Anda akan menemukan bahwa setiap kali Anda ingin menghabiskan beberapa menit sendiri, santai, dan merasa sangat nyaman dan tenang, Anda dapat secara otomatis kembali ke perasaan yang Anda alami sekarang ... Anda dapat menempatkan diri ke dalam dunia ini kapan saja Anda suka ... Ada kalanya Anda akan ingin ini perasaan tenang ... Dan itu adalah milik Anda kapanpun Anda inginkan ...

Lanjutkan menikmati pengalaman menyenangkan sebagai pikiran bawah sadar Anda menerima semua yang saya katakan ... Dan Anda akan senang pada cara Anda secara otomatis menanggapi semua yang saya katakan.

Tubuh penyejuk
Sumber: www.hypnosense.com

Dalam mempersiapkan untuk bereksperimen hipnotis pada diri sendiri cobalah lakukan seperti intsruksi berikut;

Pertama, pastikan bahwa Anda tidak akan terganggu.

Kedua, menghapus sepatu Anda atau pakaian yang akan mengganggu kenyamanan fisik Anda dengan cara apapun.

Ketiga, saat berbaring di punggung, dengan kaki terpisah, sehingga tidak ada bagian dari betis atau paha yang menyentuh. Jauhkan kaki dipisahkan setidaknya 8 sampai 10 inci, lengan diperpanjang longgar dan lemas di samping tubuh Anda, telapak tangan menghadap ke bawah dan jari-jari terentang lemas.

Setelah kita mulai, Anda bisa membantu dengan tetap tenang dan pasif. Tujuan pertama kami adalah bagi Anda untuk menjadi menyadari tubuh Anda. Anda terbaik dapat mencapai tujuan tersebut dengan menghindari gerakan. Hal pertama yang saya ingin Anda lakukan adalah untuk memperbaiki mata Anda di tempat pada overhead langit-langit. Memilih tempat imajiner, dan menatap tempat itu tanpa bergerak sedikit pun.

Sekarang, ambil napas dalam dan mengisi paru-paru Anda. Menghembuskan napas perlahan. Tidur sekarang. Sekarang, ambil napas kedua dan bahkan lebih dalam. Ambil di semua udara itu paru-paru Anda dapat terus.Menghembuskan napas perlahan. Tidur sekarang. Sekarang, biarkan kelopak mata Anda menutup. Sekarang, kelopak mata Anda akan ditutup. Silakan tinggalkan mereka ditutup sampai aku meminta Anda untuk membukanya lagi.Anda akan selalu bisa membuka mata Anda, kecuali saya harus memberikan perintah langsung dan memberitahu Anda bahwa kelopak mata anda terkunci tertutup. Dan aku tidak berniat untuk melakukan itu.

Hipnosis adalah keadaan pikiran, bukan keadaan kelopak mata. Sekarang, saya ingin Anda membayangkan mental dan membayangkan bahwa Anda melihat otot-otot di ujung jari-jari kaki kiri Anda. Dalam imajinasi Anda, ikuti otot-otot ketika mereka bergerak kembali ke bola kaki. Dalam imajinasi Anda, ikuti otot-otot ketika mereka bergerak kembali ke bola kaki. Kembali ke lengkungan, dan semua jalan kembali ke tumit. Sekarang, mengubah semua otot-otot longgar. Biarkan mereka tumbuh lemas dan malas, seperti beberapa karet gelang longgar.

Sekarang, sebagai otot mulai rileks, biarkan pikiran Anda rileks, juga. Biarkan pikiran Anda melayang di mana itu akan. Biarkan pikiran Anda melayang ke adegan menyenangkan di imajinasi Anda. Dan sekarang, biarkan relaksasi yang bergerak ke atas, ke pergelangan kaki sekarang. Dari pergelangan kaki, sepanjang jalan sampai ke lutut kiri. Otot-otot betis mulai tumbuh longgar dan lemas - berat, dan begitu santai. Semua ketegangan Anda memudar. Anda sedang bersantai lebih dengan setiap napas mudah yang Anda ambil.

Mulailah bernapas lebih dalam, sekarang, sama seperti Anda bernapas setiap malam, ketika Anda dalam dan suara dalam tidur. Coba bayangkan bahwa Anda dapat melihat napas Anda sebagai kabut putih, datang dari lubang hidung Anda.Masing-masing dan setiap kali Anda menghembuskan napas ini kabut putih, Anda membebaskan diri dari ketegangan, dan akan lebih dalam, lebih dalam relaksasi mengantuk. Sekarang, dari lutut, sampai ke pinggul kiri, otot-otot paha yang panjang akan kembali longgar, mereda, dan hanya bersantai sekarang. Sekarang, sebagai otot-otot rileks, biarkan pergi sedikit lebih, dan lembut, tenang, mudah, melayang di lebih dari, ke dalam keadaan yang menyenangkan relaksasi mudah.

Sekarang biarkan gelombang relaksasi yang dimulai dari jari kaki kiri Anda hanya beberapa detik yang lalu - biarkan pindah sekarang ke jari kaki kanan, kembali ke lengkungan, dan semua jalan kembali ke tumit. Putar semua otot-otot longgar, dan pergi lebih dalam dan lebih dalam relaksasi. Ke pergelangan kaki, otot-otot melepaskan.

Dari pergelangan kaki, sepanjang jalan sampai ke lutut kanan. Otot betis akan kembali longgar dan melepaskan. Anda sedang bersantai lebih dengan setiap napas mudah yang Anda ambil. Dengan setiap suara yang Anda dengar. Suara masing-masing membawa Anda lebih dalam, lebih dalam dan lebih sehat dalam tidur. Dari lutut, sepanjang jalan sampai ke pinggul kanan. Otot-otot paha yang panjang tumbuh lemas dan malas.Sekarang, sebagai otot-otot rileks, hanya pergi semua jalan ke bawah, lebih dalam dan lebih dalam tidur mengantuk. Mengubah mereka semua longgar dan pergi lebih dalam tidur.

Sekarang, gelombang relaksasi bergerak ke atas, ke dalam perut sekarang. Ke pleksus solar, pusat energi saraf. Setiap otot dan saraf memungkinkan longgar ketegangan, santai. Anda melayang turun, lebih dalam dan lebih dalam tidur.Down, lebih dalam tidur. Up melalui tulang rusuk, otot-otot rileks. Ke dalam otot luas dada. Otot-otot dada tumbuh lemas dan longgar, dan begitu santai.
Semua ketegangan Anda memudar. Anda sedang bersantai sekarang, lebih dengan setiap denyut jantung Anda mudah, dan pergi lebih dalam tidur mengantuk. Ke leher, otot-otot melepaskan. Semua di sekitar leher, otot-otot rileks, sama seperti mereka bersantai setiap malam ketika Anda dalam dan suara dalam tidur. Mengubah mereka semua longgar, dan pergi lebih dalam dan lebih dalam tidur. Sekarang biarkan relaksasi mulai menuruni punggung Anda. Dari dasar tengkorak ke pangkal tulang belakang. Setiap otot dan saraf di sepanjang tulang belakang memungkinkan longgar ketegangan, santai, melayang ke bawah. Lebih dalam dan lebih dalam tidur. turun lebih dalam tidur mengantuk.Dan gelombang relaksasi menyebar ke otot-otot yang luas dari belakang.

Sekarang seluruh punggung tersebut. Di seluruh bagian belakang bahu.Gilirannya kehilangan setiap otot dan saraf setiap di belakang, dan pergi lebih dalam dan lebih dalam tidur. Ke bahu, otot-otot melepaskan. Dari bahu, sampai ke siku kedua lengan. Otot-otot lengan atas yang beralih longgar, mereda, dan hanya bersantai sekarang. Dari siku, ke pergelangan tangan pada kedua lengan, otot-otot lengan bawah tumbuh lemas dan malas. Dari pergelangan tangan ke ujung jari dari kedua tangan, setiap otot dan saraf memungkinkan longgar ketegangan, santai, Anda melayang turun. Lebih dalam dan lebih dalam tidur. Ke rahang, otot-otot rileks. Rahang yang berpisah sedikit, gigi tidak cukup menyentuh. Semua di sekitar mulut, otot-otot melepaskan. Up melalui hidung, saraf masing-masing memberikan jalan. Semua di sekitar mata, otot-otot yang berat, dan begitu santai. Bahkan alis Anda santai sekarang. Di dahi, otot-otot halus keluar. Di bagian atas tengkorak. Di bagian belakang leher. Turun melalui candi, kembali sekitar telinga, semua otot yang longgar, dan malas - seperti beberapa karet gelang longgar.

Dan Anda mungkin merasa sekarang, kesemutan menyenangkan di ujung jari Anda, atau di ujung jari Anda - sensasi kesemutan menyenangkan, semakin kuat dan kuat sekarang, karena seluruh tubuh Anda sedang bermandikan cahaya menyenangkan relaksasi lengkap dan mengucapkan.
Sekarang Anda benar-benar santai. Setiap otot dan saraf dalam tubuh Anda longgar dan lemas dan santai, dan Anda merasa baik

Stiff Arm (Induksi Cepat dengan Uji Awal)
Sumber: www.hypnosense.com
(Disampaikan ke subjek)
Angkat dan kaku lengan Anda. Buatlah kepalan. (Bantuan subjek mencapai posisi ini, kemudian melepaskan) Itu bagus. Sama seperti sebuah bar baja, kaku dan kuat. Begitu kaku dan kaku dan sangat kuat bahwa semakin Anda mencoba untuk menurunkan atau menekuk lengan Anda, yang kaku dan ketat menjadi. Cobalah untuk menurunkan atau menekuk lengan Anda dan menemukan mengunci kaku, kaku dan kaku. Semakin keras Anda mencoba, yang kaku menjadi.
Itu baik-baik saja. Ketika saya menyentuh dahi, lengan Anda turun lemas ke bawah dan Anda pergi lebih dalam tidur. (Dahi Tap)

Metode Cepat
Sumber: www.hypnosense.com
Mulailah dengan memiliki subjek memegang lengan mereka terentang langsung di depan mereka, sehingga telapak tangan saling berhadapan. Memiliki tangan sekitar 6 inci terpisah.
(Disampaikan ke subjek)
Sekarang Anda dapat menurunkan tangan Anda kembali ke sisi Anda. Dalam sesaat saya akan memiliki Anda membawa tangan Anda kembali ke posisi ini, dan Anda akan merasa sangat mudah untuk masuk ke tingkat yang menyenangkan mendalam hipnosis hanya dalam hitungan detik. Apakah ini baik-baik saja dengan Anda? (Anda harus memiliki persetujuan subyek sebelum melanjutkan lebih jauh)
Sekarang tutup mata Anda, dan mengambil dalam beberapa napas dalam-dalam mudah. Tahan setiap nafas sejenak dan lalu buang napas perlahan.

Dalam sesaat saya akan memiliki Anda memperpanjang lengan Anda di depan Anda, sama seperti Anda telah mereka beberapa saat yang lalu. Ketika saya meminta Anda untuk memindahkan tangan Anda ke posisi ini saya kemudian akan memiliki Anda membuka mata Anda, dan ikuti instruksi sederhana saya.
Sisa santai, dan tenang, aku ingin kau memperpanjang lengan Anda di depan Anda hanya karena Anda telah mereka sebelumnya.

(Setelah subjek meluas lengan mereka mengatur jarak antara tangan sampai sekitar enam inci Tahan jari telunjuk Anda di tingkat mata, dan menginstruksikan subjek untuk mengikuti gerakan jari Anda.. Perlahan-lahan gerakkan jari telunjuk Anda antara tangan mereka).

Sekarang saya ingin Anda untuk berkonsentrasi pada jari saya. Dalam sesaat saya akan menggerakkan jari saya pergi, dan saya ingin Anda mulai berkonsentrasi pada tempat di mana jari saya.
(Cepat gerakkan jari Anda dalam gerakan ke bawah)
Anda berbuat baik. Tetap berkonsentrasi di tempat di mana jari saya dulu.

Saya akan mulai menghitung dari 3 ke 1. Pada hitungan satu memungkinkan Anda untuk menutup mata.
Tiga, mata Anda terasa berat, dan lelah.
Dua, mereka mulai air, dan air mata sedikit.
Satu, begitu berat hanya memungkinkan mereka untuk menutup, dan bersantai.
Bahkan dengan mata tertutup Anda masih dapat membayangkan bahwa tempat antara tangan Anda.
Saya sekarang lembut menyentuh tangan Anda, dan ketika saya melihat bahwa tangan Anda mulai bergerak bersama-sama.

Dalam sesaat tangan Anda akan menyentuh. Ketika mereka menyentuh seluruh tubuh Anda akan merasa longgar, dan lemas. Anda akan masuk ke dalam kondisi hipnosis yang sangat dalam. Tangan bergerak lebih dekat, dan lebih dekat. Saat mereka menyentuh seluruh tubuh menjadi lemas dan kehilangan.Anda akan masuk ke jenis yang sangat khusus tidur. Hampir ada bersiap-siap untuk melepaskan. Saat mereka menyentuh Anda pergi ke tipe khusus yang sangat dalam tidur.

(Sebagai tangan bergerak bersama-sama, memiliki tangan Anda dalam posisi yang akan memungkinkan Anda untuk ringan menampar bagian luar tangan subyek, dan dengan demikian mendorong mereka bersama-sama Anda harus siap saat ini. Bahwa subjek sentuhan tangan. Pada saat yang tepat ketika subyek sentuhan tangan, cepat, dan tegas menampar kedua tangan bersama-sama sambil memberikan perintah untuk tidur.

Pada saat yang sama ringan menerapkan gerakan ke bawah dengan tangan subyek.. Hal ini akan menyebabkan subjek untuk menekuk di pinggang. Biarkan senjata untuk menjuntai di sisi subyek)
kembali ke >> Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: