Jumat, 01 Maret 2013

Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis






Kegemukan bisa diturunkan dengan Terapi Hipnotis

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada diri sendiri

Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis



Weight Reduction (Pelangsingan)
“Karena anda sekarang telah merasa tenang dan rileks, anda dapat berhasil mencapai apapun keinginan anda, termasuk keinginan untuk mengurangi berat badan ….! Anda bayangkan bahwa anda telah kehilangan berat badan yang tidak lagi anda inginkan dan anda telah menjaga hilangnya berat badan tersebut …. Anda bayangkan dan rasakan dan pikirkan bahwa anda telah menjadi lebih langsing, lebih langsing, lebih kurus, lebih kurus, otot-otot menjadi kencang, bentuk badan ideal sepenuhnya …. Keinginan anda yang tanpa disadari sekarang akan beraksi dalam gambaran ini dan terwujud dan aktualisasikanlah gambaran ini …. 

 Dan anda akan mengurangi berat badan anda, berat badan turun dan anda dapat menjaga berat badan anda yang ideal … Anda ubah pola makan negatif menjadi pola yang baik sekarang …. Anda lakukan hal ini dengan mudah dan tanpa dipaksakan …. Dan sekarang anda bayangkan untuk sementara sebuah meja, sebuah meja di hadapan anda, dan anda mengisi meja ini dengan makanan yang berbahaya bagi anda, makanan yang berbahaya untuk tubuh dan emosi anda. Anda bayangkan makan makanan berikut ini : permen, cemilan dan makanan yang sudah kadaluarsa …. Letakkan di atas meja …. Makanan ini berbahaya bagi anda … Mereka seperti racun dalam tubuh anda. 

Makanan-makan ini menyebabkan berat badan yang tidak anda inginkan bertambah …. Bila anda memilih untuk makan makanan seperti ini, anda makan sedikit, dalam jumlah yang kecil akan memberikan kepuasan maksimum bagi anda. Anda tidak mampu makan potongan-potongan lainnya ….”
“Sekarang anda buang makanan ini dan dari atas meja, jauhkan dari anda, tubuh anda menolak makanan-makanan ini …. Pikiran dan emosi anda menolak makanan ini …. Anda bersihkan meja …. Dan mulai sekarang di atas meja yang kosong itu, letakkan makanan yang anda senangi. Makanan-makanan yang menyehatkan, makanan yang mengandung sedikit kalori, seperti _________
[Masukkan nama makanan yang memiliki kalori rendah yang paling anda senangi]

 ….. Ada buah-buahan yang anda senangi : dingin, bersih dan renyah …. Mereka berupa sayur-sayuran yang anda sukai. Anda melihat makanan yang baik dan menyehatkan dan bayangkanlah anda sedang memakan makanan tersebut. Dan anda makan dengan perlahan-lahan, makan sedikit demi sedikit …. Apakah anda berubah atau tidak, anda secara penuh menyadari makanan yang anda makan, dan anda makan dalam jumlah kecil dan kemudian berhenti, dan hal ini terasa baik bagi anda, lebih baik …. Anda makan dalam jumlah yang cukup dan sesuai kebutuhan, dan anda benar-benar puas dan adna sekarang benar-benar merasa puas …. Ada puas dengan memakan makanan demi makanan dan tidak memiliki selera untuk makan camilan di waktu senggang … Anda benar-benar merasa bangga akan diri anda. Anda telah mencerminkan semua hal positif dalam hidup anda, cita-cita dan keberhasilan yang telah dicapai, dan anda tahu bahwa anda akan terus berhasil, mencapai segala cita-cita yang anda miliki, dan menciptakan kehidupan yang sehat dan positif untuk diri anda sendiri …. “

“Dan sekarang bayangkan melihat diri anda sendiri dengan perut yang rata , pinggul dan paha yang kencang dan indah, kaki yang kuat dan indah …. Anda kelihatannya luar biasa dan merasa sangat bahagia … Anda merasa rileks dan damai, dan makanan menjadi semakin kurang penting, dan anda menjadi terbiasa dengan makan secara lebih perlahan-lahan … Kebiasaan ngemil menjadi tidak penting bagi anda, tanpa memperhatikan dimana anda berada, di rumah atau di tempat kerja …. Anda dapat makan dalam jumlah kecil makanan di rumah makan, dan anda akan makan lebih lambat, Anda mungkin meninggalkan sebagian makanan anda di atas piring, dan hal itu bagus … Tanpa memperhatikan tingkat stress, anda merasa lebih damai dan rileks, dan makanan menjadi kurang penting bagi anda …. Anda merasa bangga terhadap diri anda …. Penghargaan yang luar biasa …. Dan sekarang kapanpun anda berpikir untuk makan, anda memilih makanan yang menyehatkan dan baik. Dan anda makan secukupnya ….. Dan ketika anda telah makan secukupnya, anda berhenti makan, anda berhenti makan … Anda berhenti makan … Anda bahkan mungkin menyisakan makanan anda di atas piring, dan hal itu adalah hal yang baik …. Anda cukup menghentikan makan anda dan lanjutkan untuk rileks …. Dan biarkan rasa percaya diri timbul sekarang dan rasa damai sekarang terus mengalir dalam diri anda …. Anda merasa lebih termotivasi sekarang dibandingkan sebelumnya untuk menciptakan kehidupan yang paling sehat dan positif, untuk merubah kebiasaan makan yang lama ke pola makan yang baik, untuk mengurangi jumlah berat badan yang tidak lagi anda inginkan atau perlukan, dan untuk memelihara kondisi badan yang ideal ….”

“Anda sekarang memiliki cara-cara baru berhubungan dengan kebiasan lama (Masukkan semua pernyataan tertulis anda dari kolom opsi yang baru) ….
Kebiasan-kebiasaan baru ini akan membuat penurunan berat badan secara permanen dimungkinkan terjadi … Anda merasa kagum dan anda dapat memulai merasakan energi kehidupan yang menyehatkan yang mengalir dalam tubuh dan pikiran anda …. Dan pemikiran anda menjadi positif, percaya diri …. Anda merefleksikan semua aspek positif dalam hidup anda, kepandaian anda dan kreativitas anda …. Dan anda melihat diri anda sendiri sebagai orang yang menarik, Dan anda membiarkan perasaan positif ini untuk tumbuh semakin kuat pada anda setiap hari, setiap malam …. Dan sekarang anda teruskan kondisi rileks ini ….”

Catatan :
Pernyataan tertulis yang dimaksud adalah daftar pemicu kebiasaan lama dan respon baru yang diinginkan. Misal : Jika saya berada di tempat pesta, maka saya sudah merasa cukup untuk makan 1 piring kecil saja.

Selama Makan Patter Rut
oleh Calvin Banyan, MA, CI, CH

Anda telah datang ke titik dalam hidup Anda di mana Anda siap untuk membersihkan diri dari makan dalam menanggapi emosi. Anda telah mencobanya dan tidak berhasil. Pada yang terbaik, makan mungkin tergangguAnda dari emosi Anda tapi kemudian emosi kembali lagi. Tidak ada makanan, permen atau minuman, yang pernah bisa memuaskan setiap emosi yang pernah Anda alami. Anda mencoba itu dan itu tidak berhasil.

Semua perasaan Anda baik. Semua perasaan Anda berada di sana karena suatu alasan. Tidak ada perbedaan antara, sentuh lima indera luar, rasa, bau penglihatan, dan pendengaran, dan semua indera batin Anda yang kita sebut perasaan. Mereka berada di sana untuk membantu Anda dan membimbing Anda, sehingga Anda bisa mengurus diri Anda dengan cara yang paling menguntungkan bagi Anda.

Perasaan Anda seperti alat pengukur dan lampu di dash board mobil. Lampu ini dan meteran pada mobil yang ada karena suatu alasan. Mereka membantu Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk tetap berjalan efisien sehingga akan berjalan andal untuk waktu yang lama. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari kepemilikan mobil. Kinerja terbaik, dan nilai. Hal yang sama berlaku untuk Anda dan tubuh Anda, perasaan membantu memberitahu Anda bagaimana untuk mengambil perawatan terbaik dari diri Anda.

Jika Anda memperlakukan mobil seperti Anda telah merawat tubuh Anda, mobil akan segera berada dalam kesulitan, banyak cara yang sama bahwa Anda berada dalam kesulitan sekarang. Bila lampu minyak, lampu di mobil, pengemudi tidak menarik ke pompa bensin dan menempatkan lebih banyak gas ke dalam tangki, terutama jika tangki sudah penuh. Ini adalah apa yang Anda telah lakukan untuk tubuh Anda.

Anda berada di sini karena, di masa lalu ketika Anda merasakan perasaan seperti kecemasan, frustrasi, kebosanan, depresi, atau apa yang pernah, dan Anda telah mencoba untuk memberi makan perasaan itu. Kau tahu ini benar, karena Anda telah mencobanya dan tidak berhasil.
Bila lampu minyak di mobil berlangsung, hal ini menunjukkan bahwa pengemudi perlu memeriksa minyak.
Bila lampu suhu menyala, pengemudi harus memeriksa air radiator.

Ketika perisai angin wiper cahaya cairan melanjutkan, pengemudi perlu dimasukkan ke dalam lebih cair, dan sebagainya. Lampu ini adalah baik. Mereka harus dihadiri juga. Menempatkan lebih banyak gas di dalam mobil tidak akan membantu apapun dari situasi ini.

Ketika Anda merasa cemas, itu adalah sinyal, untuk melihat-lihat, sesuatu dalam hidup Anda harus diperbaiki.

Ketika Anda merasa tertekan, itu adalah sinyal, untuk menjadi lebih efektif. Ini adalah panggilan untuk bertindak.

Ketika Anda merasa frustasi, itu adalah sinyal, apa yang Anda lakukan tidak bekerja, mencoba sesuatu yang lain.

Ketika Anda merasa stres, itu berarti bahwa Anda sedang mencoba untuk melakukan terlalu banyak, melakukan semuanya dengan baik.

Bila Anda merasa kesepian, itu berarti bahwa Anda memiliki keinginan yang sehat untuk kontak manusia. Menelepon seseorang, menulis surat, memeriksa e-mail, bergabung dengan klub, atau menjadi sukarelawan.
Makan tidak memenuhi salah satu perasaan lebih daripada menempatkan lebih banyak gas di mobil Anda akan memperbaiki masalah minyak atau temperatur.

Sekarang Anda akan menemukan lebih mudah untuk mengetahui apa yang masing-masing perasaan Anda sedang mencoba untuk menunjukkan untuk Anda lakukan. Saya sarankan bahwa Anda menghabiskan beberapa waktu setelah Anda meninggalkan kantor dan menuliskan beberapa perasaan yang "menyebabkan" Anda untuk makan di masa lalu. Kemudian tuliskan, apa perasaan yang benar-benar berarti. Misalnya, "depresi, berarti bahwa saya merasa tidak efektif, tak berdaya, atau putus asa. Tindakan yang tepat adalah dengan melihat hidup saya dan mengidentifikasi wilayah atau daerah, di mana aku merasa seperti ini. Kemudian mulai mengembangkan rencana aksi untuk mulai membuat hal yang berbeda. Akhirnya, mulai bekerja rencana "Lalu. Menyaksikan depresi Anda mulai memudar.

Seperti yang Anda sekarang dapat melihat, semua perasaan yang baik. Hanya sebaik panca indera. Mereka berada di sana untuk membimbing Anda. Di suatu tempat Anda mendapat tangkap. Sekarang kita mengoreksi itu.

Alasan kabel Anda mungkin mendapatkan menyeberangi adalah karena beberapa waktu lalu, mungkin ketika Anda masih sangat muda, Anda merasakan perasaan dan Anda tidak bisa bertindak dalam menanggapi hal itu.Anda punya perasaan, tetapi cobalah seperti yang mungkin Anda, karena keadaan Anda, bisa melakukan sedikit atau apa-apa tentang apa yang menyebabkan perasaan.

Jadi bahkan jika Anda tidak mengerti apa perasaan yang mencoba untuk memberitahu Anda, ada sedikit yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Anda akhirnya melupakan apa perasaan bahkan dimaksudkan untuk Anda lakukan.Anda kemudian keliru menemukan kenyamanan sementara dalam gangguanmakanan. Itu tidak benar-benar membantu. Tapi ada lebih banyak makanan, dan perasaan lebih, dan Anda jatuh ke dalam kebiasaan itu. Sekarang Anda mendaki keluar dari kebiasaan itu.

Anda sekarang telah siap, untuk memulai hidup yang jauh lebih memuaskan daripada yang Anda telah hidup. Sekarang Anda mampu memuaskan diri Anda tidak seperti sebelumnya.
Sekarang, ketika perasaan datang lagi, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan. Bahkan Anda akan mulai melihat ke depan untuk bertindak atas perasaan Anda dengan cara yang lebih memuaskan. Misalnya, jika Anda merasa kesepian, Anda bisa menghubungi teman, mengunjungi seseorang, atau pergi ke tempat di mana Anda dapat bertemu orang-orang. Kesepian tidak pernah bisa puas dengan makanan. Sekarang Anda mengerti bahwa untuk menjadi kenyataan.

Dan seperti kesepian tidak dapat dipenuhi oleh makanan, tidak bisa stres, frustrasi, kecemasan, depresi, kebosanan, atau perasaan lainnya.

Anda sekarang bebas dari siklus frustasi yang menyebabkan Anda tertekan begitu banyak dan berat badan. Dari saat ini dan seterusnya, Anda akan makan hanya jika Anda yakin bahwa Anda perlu kembali pengisian bahan bakar.Sekarang Anda akan mulai memuaskan diri sendiri dengan cara baru dan lebih menarik dan memuaskan banyak.

Mulai sekarang ketika Anda mendapatkan perasaan, dan tidak lapar, Anda hanya akan berkata, STOP, ini penting, aku memberikan ini usaha saya 100%.Perasaan saya mencoba untuk mengatakan sesuatu yang penting. Kemudian mendengarkan perasaan, dan mulai bertindak di atasnya.

The High Road To Sukses: Menjadi Bersandar Dan Sehat
oleh Cal Banyan , MA, CI, CH

Hari ini Anda berdiri di persimpangan jalan hidup Anda. Anda telah datang ke titik keputusan. Jika Anda terus melakukan apa yang telah Anda lakukan berkaitan dengan merawat tubuh Anda ?
Anda berpikir tentang semua masalah dan kekhawatiran bahwa kelebihan berat badan membawa ke dalam hidup Anda.
(Sebutkan beberapa alasan klien Anda bilang dia ingin membuat perubahan).

Anda berpikir tentang bagaimana menjadi kelebihan berat badan telah merampok Anda energi, keberhasilan kesehatan, dan perasaan percaya diri tentang penampilan Anda.

Jalan di sebelah kiri adalah jalan menurun lambat. Sangat mudah untuk mengambil Low Road. Anda hanya bisa meluncur ke bawah itu. Ini adalah jalan untuk melakukan apa yang telah Anda lakukan selama ini , dengan terus berada di luar kendali untuk makan untuk alasan yang salah .

Tapi, itu adalah jalan penderitaan. Jalan di sebelah kanan pergi ke atas. Ini akan mengambil beberapa upaya untuk mengambil High Road. Tapi, itu adalah cara kebebasan, kesehatan dan kehidupan. Ini adalah jalan yang mengendalikan hidup Anda. Ini adalah High Road To Sukses! Ini adalah jalan Anda telah memutuskan untuk mengambil dengan makan hanya ketika itu sehat untuk melakukannya, dan makan hanya dalam cara yang sehat.

Lihatlah jalan di sebelah kiri. Ini berarti membawa semua masalah yang terkait dengan terus kelebihan berat badan dengan Anda bahkan lebih lama dari Anda sudah memiliki. Pikirkan betapa buruknya makan berlebihan dan ngemil bisa membuat Anda merasa. Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan berat beban ini perilaku merusak diri sendiri. Merasakan keinginan Anda untuk bebas dari semua efek buruk dari menyakiti diri sendiri dengan makan dengan cara ini dan tidak berolahraga tubuh Anda cukup .

Saya akan menghitung dari 1 sampai 3, dan kami akan pergi ke jalan itu rendah berada di luar kendali satu tahun lagi. 1, 2, 3! Ada Anda, setelah satu tahun lebih berada di luar kontrol menjadi sengsara karena Anda terus kelebihan berat badan. Anda merasa berat kekecewaan dalam diri. Anda melihat hal-hal yang sampah ini dengan cara yang menyakitkan dari hidup- makanan ringan dan permen bungkus-yang kedua aku atau bagian yang terlalu besar, yang membuat Anda terlalu besar. Anda melihat orang-orang macam hal dan mereka membuat Anda merasa seperti ini. (menyebutkan perlengkapan, seperti es krim, cokelat, permen, dll) Anda melihat orang lain yang Anda tahu, yang berada di luar kontrol ke perilaku makan yang buruk, mungkin itu adalah orang-orang yang Anda sudah makan atau mengudap dengan, dan melihat mereka membuat Anda merasa kasihan pada mereka, mereka terjebak di jalan rendah dari kelebihan berat badan a.

Beberapa dari mereka mungkin bahkan tergoda Anda kehilangan kontrol. (Jika tampaknya tepat untuk masalah ini, menunjukkan orang-orang yang terkait dengan masalah, pengaruh buruk.) Ada cermin di sana dan Anda melihat diri Anda dan Anda bertanya pada diri sendiri, Am Saya senang dengan diriku sendiri? Apakah saya senang memiliki satu tahun berada di luar kendali terhadap makanan ?Apakah saya merasa lebih baik setelah membuat keputusan ini? Apakah saya merasa lebih sehat atau lebih buruk? Apakah saya terlihat dan merasa lebih baik tentang diri sendiri, atau tidak? Apakah saya merasa pintar? Merasakan kekecewaan yang Anda miliki dalam diri Anda untuk terus hidup dengan cara iniselama satu tahun!

Aku akan menghitung dari 1 sampai 3 dan kita akan pergi ke titik 5 tahun di jalan ini dari kelebihan berat badan dengan ______ tahun! 1, 2, 3! Ada Anda setelah 5 tahun lebih berada di Low Road. Bawa keempat semua efek dari pilihan itu! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan itu. Anda merasa tidak sehat, khawatir tentang efek dari menempatkan terlalu banyak makanan di mulut Anda sehari-hari . Anda merasa putus asa.Sekarang melihat sekeliling Anda dan Anda melihat semua orang pembungkus makanan ringan, dan sebagian besar makanan. Jalan ini lttered dengan pembungkus dan piring kosong, dan rasa sakit emosional. Anda benci melihat mereka karena ia membawa kembali semua perasaan mengerikan merasa di luar kendali dan kelebihan berat badan, korban pemasaran dan kebiasaan. (Sebutkan item yang terkait dengan masalah, yaitu, asbak, atau permen bungkus, dll).

Mereka adalah hal-hal yang telah melakukan hal ini kepada Anda. Jadi, Anda tidak tahan mereka lagi. Mungkin Anda bahkan benci melihat mereka. Anda melihat orang lain di jalan, dan mereka tampak mengerikan dan mereka merasa mengerikan karena mereka makan terlalu banyak atau salah jenis hal, dan mereka tidak mendapatkan cukup berolahraga. Mereka adalah orang luar. Masyarakat mendorong mereka keluar, karena mereka tampak begitu bodoh atau keras kepala.Beberapa orang bahkan tidak ingin berada di sekitar mereka secara sosial atau bahkan di tempat kerja. Anda mungkin telah berselingkuh diet dengan beberapa orang. Apakah mereka benar-benar teman Anda? Apakah mereka benar-benar peduli tentang Anda? Sekali lagi, Anda bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri karena kelebihan berat badanselama 5 tahun lagi? Apakah saya memiliki hak untuk melakukan hal ini untuk diri sendiri? Apakah saya sehat bagi makan terlalu banyak dan tidak cukup berolahraga ? Bagaimana itu mempengaruhi hidup saya? Apakah hidup saya lebih baik atau lebih buruk? Apakah saya merasa lebih cerdas untuk kelebihan berat badan untuk 5 tahun tambahan?

Dan sekarang saya menghitung dari 1 sampai 3 dan kita bergerak turun ke titik 10-tahun di jalan rendah terus year_________ tersebut. 1, 2, 3! Ada Anda setelah 10 tahun lebih menyakiti diri sendiri dengan makan berlebihan . Sekali lagi, membawa keempat semua efek kumulatif dari pilihan itu! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan itu, untuk terus kelebihan berat badan selama 10 tahun lebih. Anda merasa lelah dan khawatir tentang kesehatan Anda . Anda merasa lebih putus asa. Apakah Anda lebih berat?Sekali lagi, Anda melihat sekeliling Anda dan Anda melihat semua hal yang berkaitan dengan membuat Anda merasa seperti ini, makanan dan perilaku seperti hanya duduk di sana dan makan sambil menonton televisi atau bekerja pada komputer atau membaca. (Sebutkan item yang terkait dengan masalah, yaitu, asbak, atau permen bungkus, dll).

Anda melihat semua hal yang Anda makan yang menyebabkan hal ini terjadi pada Anda, makanan ringan, kue, cookies, dan kedua aku. Mereka adalah hal-hal yang telah melakukan hal ini kepada Anda. Jadi, Anda tidak tahan mereka lagi.Mungkin Anda bahkan benci melihat mereka. Hanya melihat semua hal yang terkait dengan kelebihan berat badan membuat Anda merasa seperti ini.Anda melihat orang lain yang berada di jalan yang keluar dari kendali terhadap makanan.

Mungkin Anda berharap Anda bisa membantu mereka.Beberapa mungkin keluarga atau teman-teman. Perhatikan bagaimana melihat mereka makan terlalu banyak, atau hal-hal yang salah membuat Anda merasa tentang melakukan hal-hal seperti dirimu sendiri. Ada cermin di sana dan Anda melihat diri Anda sendiri. Anda bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri karena kelebihan berat badan selama 10 tahun lagi? Apakah hidup saya lebih baik atau lebih buruk? Apakah saya merasa cerdas untuk berada di luar kendali cara ini untuk 10 tahun tambahan? Benar-benar merasakan konsekuensi yang tersisa di jalan yang rendah tapi mudah.

Seperti yang saya menghitung kembali 5-1 Anda datang sepanjang perjalanan kembali ke awal persimpangan jalan. 5, 4, 3, 2, 1. Dan, Anda merasa lebih baik karena tidak ada yang terjadi belum dan tidak harus ... Anda telah memutuskan untuk tidak membiarkan hal itu terjadi pada Anda. Anda telah memutuskan untuk mengambil High Road Sukses di sebelah kanan! Anda tahu bahwa itu akan mengambil sedikit lebih banyak usaha, tapi sekarang Anda tahu di dalam hati dan pikiran Anda bahwa itu sangat berharga. Anda telah memutuskan untuk mulai mengambil perawatan yang lebih baik dari diri Anda sendiri! Bahkan Anda telah meninggalkan cara lama dengan datang ke sini hari ini! Anda sudah mengambil langkah pertama Anda menuju kebebasan dan kesuksesan di jalan di sebelah kanansebagai orang yang membutuhkan perawatan yang baik dari tubuhnya, makan makanan yang sehat dan latihan!

Mari kita lihat bagaimana keputusan ini baru akan ramping dan sehat untuk kehidupan mempengaruhi Anda. Anda berpikir tentang semua perubahan positif baik yang menjadi bebas dari kebiasaan merusak diri makan terlalu banyak atau jenis yang salah dari hal telah membawa ke dalam hidup Anda! Menjadi bebas dari semua masalah-perasaan benar-benar berada di kontrol dan kepercayaan. Anda sekarang di jalan di sebelah kanan, itu berarti keberhasilan dan perasaan energi dan optimisme. Anda memiliki lebih banyak energi. Anda merasa lebih memegang kendali.
Anda merasa lebih percaya diri, bahkan lebih cerdas.Anda bebas dari semua, biaya kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang kelebihan berat badan dapat menyebabkan.

Saya akan menghitung dari 1 sampai 3, dan kita akan turun bahwa jalan menjadi ramping dan sehat. Dari hal ini telah membuat sehat perubahan selama satu tahun. 1, 2, 3! Ada Anda setelah satu tahun berada dalam kendali , menjadi ramping dan langsing . Anda merasa baik, bagus! Anda telah melakukannya!Anda sukses dan Anda tidak pernah merasa lebih baik dan Anda akan merasa lebih baik lagi! Ada cermin di sana dan Anda melihat diri Anda dan Anda bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diriku sendiri? Apakah saya senang telah mencapai tujuan saya menjadi ramping dan langsing selama satu tahun? Ada beberapa hal-hal baru dalam hidup Anda karena Anda lebih aktif dan energik.

Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman yang pada High Road keberhasilan. Anda telah mengilhami orang lain untuk membuat pilihan sehat yang baik. (Jika tampaknya tepat untuk titik, masalah keluar hal-hal / barang-barang dan orang-orang yang terkait dengan cara baru kehidupan dan keberadaan.) Apakah saya merasa lebih baik setelah membuat keputusan ini sehat? Apakah saya merasa pintar? Merasa bangga dan kesehatan yang ada dalam diri Anda. Apakah itu layak? Apakah Anda ingin terus tinggal di High Road Sukses? Anda telah memutuskan bahwa hidup ini menjadi ramping dan langsing, ramping dan sehat adalah kehidupan yang tepat untuk Anda.

Aku akan menghitung dari 1 sampai 3 dan kita akan pergi ke titik 5 tahun di jalan ini menjadi sukses dalam menjadi dan tetap ramping dan sehat untuk year_______ tersebut! 1,2,3! Ada Anda setelah 5 tahun lebih sukses, dari menuai hasil membuat perubahan permanen dalam bagaimana Anda merasa. Anda telah menemukan cara lain untuk bersantai atau beristirahat. Cara sehat yang baik untuk mengambil istirahat ketika Anda ingin . 5 tahun berada dalam kontrol dan energi! Bawa keempat sekarang semua efek dari pilihan itu! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan itu. Anda merasa kuat. Ini adalah bagaimana rasanya saat Anda mempertahankan gaya hidup sehat Anda ramping. Segala sesuatu dalam hidup Anda lebih baik karena telah membuat perubahan permanen.
Nikmati perasaan mengetahui bahwa Anda telah membuat perubahan permanen, mengetahui bahwa Anda tidak akan pernah kembali ke cara lama.

Dan sekarang saya menghitung dari 1 sampai 3 dan kita bergerak turun ke titik 10-tahun pada High Road Sukses dengan _______ tahun. 1, 2, 3, dan ada Anda setelah 10 tahun lagi untuk membuat perubahan yang baik dan positif dalam hidup Anda. Mendatangkan semua efek itu pilihan cerdas! Benar-benar membiarkan diri Anda untuk merasakan efek dari keputusan ini, untuk terus berada dalam kontrol untuk 10 tahun lagi.
Makan berlebihan dan makan terlalu banyak sekarang hanya sesuatu yang Anda kerjakan. Itu adalah kesalahan yang pernah membiarkan diri untuk menjadi kelebihan berat badan , tetapi sekarang Anda bebas dari lemak dan akan tetap bebas untuk sisa hidup Anda! Anda melihat ke dalam cermin itu sekali lagi dan bertanya pada diri sendiri, Apakah saya senang dengan diri saya sendiri untuk membuat perubahan sehat yang baik dalam hidup saya selama 10 tahun lagi? Aku akan pernah kembali ke kebiasaan lama yang buruk menyakiti diri dengan membuat diriku gemuk ? Saya senang bahwa saya telah membuat perubahan permanen? Perubahan yang dibuat untuk selamanya! Tentu saja Anda berada!

Saya menghitung kembali ke 1 dan Anda kembali dalam __________________ tahun, 5,4,3,2,1. Anda sekarang memiliki tingkat yang ditemukan baru kepastian bahwa Anda sudah siap-benar-benar siap untuk membuat perubahan ini! Anda sekarang siap untuk menerima sugesti yang kuat untuk membantu untuk membuat Anda di jalan di sebelah kanan, Jalan Tinggi Sukses , jalan selalu berada dalam kendali makan dan olahraga . Sekarang pikiran bawah sadar Anda sepenuhnya menerima saran bahwa Anda tidak akan kelebihan berat badanlagi.

Mulai sekarang Anda akan selalu membuat menjadi salah satu langsing dan sehat satu hal yang paling penting dalam hidup Anda. Anda akan selalu memeriksa untuk melihat apakah Anda lapar sebelum Anda memasukkan apa pun untuk makan di mulut Anda. Jika Anda merasa buruk, Anda akan menanggapi perasaan Anda dengan cara yang masuk ke penyebab perasaan. Anda tidak akan pernah lagi mengalihkan perhatian Anda atau mencoba untuk membuat diri Anda merasa lebih baik dengan makan!

Jika Anda perlu untuk membuat diri Anda merasa lebih baik, Anda dapat melakukan sesuatu yang lain, setiap hal yang baik dan menyenangkan, asalkan tidak ilegal, tidak bermoral atau penggemukan.Ini akan membuat Anda bebas untuk menjadi lebih bahagia dan sehat selama sisa hidup Anda! Ini membuat Anda di High Road Sukses di sebelah kanan. (Ulangi dan menambahkan manfaat yang klien Anda mengharapkan untuk menerima dari membuat perubahan ini.

Sebagai contoh, " Anda akan selalu mampu mempertahankan tubuh yang langsing dan sehat, karena Anda akan selalu ingat bahwa selalu ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan daripada membuat diri Anda gemuk dengan makan terlalu banyak atau terlalu sering, atau jenis yang salah dari hal. Dengan melakukan ini, Anda harus meningkatkan kehidupan Anda dalam segala hal! )".

Pengendalian Berat Badan
oleh Terence Watts

Ada sejumlah pekerjaan confusional di script ini - jangan mencoba untuk 'mengklarifikasi' itu, karena itu benar-benar disengaja! Hal ini memungkinkan komunikasi yang lebih baik dengan proses bawah sadar, karena pikiran sadar disimpan terlalu sibuk untuk memperkenalkan kontra-saran.

Baru kepercayaan diri Anda ditemukan pada diri sendiri akan membuat lebih mudah dan lebih mudah bagi Anda untuk menurunkan berat badan ... saat Anda mulai mengakui kebenaran besar yang mengendalikan kebiasaan makan Anda adalah untuk mengambil kendali diri sendiri ... dan bahwa menjadi mengendalikan diri memungkinkan Anda berada dalam kendali dari hidup Anda ... dan berada dalam kontrol hidup Anda membuatnya mudah bagi Anda untuk mencapai apa pun yang ingin Anda capai ... itu hanya diperlukan untuk ingin melakukan sesuatu dan tahu bagaimana melakukannya, agar dapat melakukannya, dan kita semua bisa memutuskan untuk melakukan apa pun yang kita ingin lakukan ... kita semua memiliki pilihan bebas ... sehingga di mana ia telah tampak di masa lalu bahwa ada hal-hal yang Anda tidak bisa melakukannya

Anda akan mulai menyadari bahwa hal-hal yang tidak ada lebih dari hal-hal yang Anda tidak akan melakukannya .... dan sekarang Anda menyadari hal ini, Anda dapat memutuskan sendiri apakah akan melakukan hal-hal atau tidak ... Anda dapat memutuskan untuk melakukan hal-hal, atau tidak melakukan hal-hal ... dan ketika Anda menggunakan hak pilihan Anda bebas untuk memutuskan sendiri hal-hal Anda ingin lakukan dan hal-hal yang Anda tidak ingin lakukan, sehingga rasa harga diri, kehormatan diri Anda tumbuh dari hari ke hari ... hari demi hari menjadi lebih kuat dan lebih kuat ... hari demi hari yang memungkinkan Anda untuk menjadi seperti Anda benar-benar ingin untuk menjadi ...

karena Anda menyadari sepenuhnya sekarang bahwa apa pun yang orang lain pikirkan tentang Anda adalah produk dari pikiran mereka sendiri, kehidupan mereka sendiri, sikap mereka ... dan kadang-kadang Anda mungkin salah menilai, seperti yang kita semua kadang-kadang ... tapi ketika orang lain salah menilai Anda, itu hanya kesalahan mereka sendiri penghakiman, kesalahan mereka, dan apa pun bahwa kesalahan adalah, apa pun yang mereka pikir mereka lihat, didasarkan pada kehidupan mereka, sikap mereka, ketakutan dan kekhawatiran dan harapan .... tidak lebih dari pikiran mereka sendiri ... dan Anda tidak bertanggung jawab untuk hal-hal ... dan itu tidak mengubah fakta, hal itu tidak mengubah diri Anda yang sebenarnya ... karena Anda tahu nilai sebenarnya Anda, integritas sejati Anda ... dan Anda don t pikiran orang membuat kesalahan kadang-kadang ... sehingga saat Anda berolahraga tekad Anda, Anda sendiri akan bebas, melakukan hal-hal yang Anda tahu akan ... perlahan tapi pasti membantu Anda untuk menurunkan berat badan, Anda menemukan rasa harga diri meningkat dengan setiap pon berat badan yang Anda kehilangan ... karena setiap pon berat badan yang hilang adalah bukti kemampuan Anda untuk memimpin hidup Anda, untuk memimpin diri sendiri ... dan Anda akan merasa mudah untuk menurunkan berat badan minimal £ 1 masing-masing dan setiap minggu ... sebagian besar waktu, karena tubuh Anda efisien dan Anda tahu persis bagaimana untuk membantu, Anda akan kehilangan lebih dari itu ... 3 ... 4 ... mungkin seminggu bahkan £ 5, tetapi selalu, selalu, bahwa minimum absolut £ 1 masing-masing dan setiap minggu ...

Dan ketika Anda perlahan tapi pasti menurunkan berat badan, sehingga Anda akan mulai menemukan diri semakin senang dengan cara Anda melihat ... mulai kembali sosok muda dan bentuk ... hanya mengetahui dalam diri Anda bahwa Anda layak untuk terlihat bagus, itu OK untuk terlihat baik , OK untuk menjadi langsing di semua tempat di mana Anda benar-benar ingin menjadi langsing, harus langsing, layak untuk menjadi langsing ... karena Anda menyadari sepenuhnya sekarang bahwa cara bagi Anda untuk merasa nyaman dengan diri sendiri adalah untuk mengendalikan hidup Anda ... mengendalikan kebiasaan makan ... mengendalikan diri ... dalam kontrol ... sekarang dan baik pada ke masa depan ... sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai target berat Anda dan ukuran ... kebiasaan makan yang baru bahwa Anda sudah mulai membangun akan untuk memudahkan Anda mencapai dan mempertahankan bahwa target berat dan ukuran ... dan kemudian rasa kesejahteraan dan harga diri, perasaan Anda kehormatan diri, akan hanya bisa disamai oleh perasaan Anda energi, vitalitas dan kesejahteraan.


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: