Jumat, 01 Maret 2013

Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2






Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bagian-2

Sebelum membaca lebih dalam tentang yang dimaksud pada halaman ini, sebaiknya anda baca dulu tentang halaman 'Pendahuluan' atau
Silahkan baca dulu disini
Pendahuluan Hipnotis

Salam Blogger,
Mohon Terlebih Dahulu Membaca Disclaimer Sebelum Melanjutkan Penelusuran tentang Hypnosis pada blog terkait atau pada halaman lainnya.

Sekapur Sirih : Apa Yang Dapat Dicapai Melalui Free Hypnosis Tutorial Ini 
Mungkin anda pernah membaca berbagai artikel mengenai hipnotisme ? Atau bahkan anda memiliki berbagai buku-buku tentang hipnotis ? Dan apakah seluruh informasi ini membuat anda benar-benar memahami hipnotis, atau bahkan terampil mempraktekkannya ?

Hipnotis pada saat ini mulai dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan stigma negatif yang selama ini lekat dengan segala sesuatu yang terkait dengan kata “hipnotis” secara perlahan mulai berubah. Hipnotis mulai disadari sebagai suatu teknik yang sangat efektif untuk pemberdayaan diri.

blog waone’s articles pada halaman khusus yng membahas tentang Hipnotis adalah halaman yang sengaja dishare, dan diharapkan dapat menjadi referensi yang cukup memadai bagi siapapun juga yang berminat untuk mengetahui dunia hipnotis.

Bagi kalangan awam yang ingin mempelajari hipnotisme, pada blog terkait atau pada halaman lainnya telah menyediakan informasi “Referensi Free E -Book”.

Misi utama dari adanya tutorial ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat secara lebih luas untuk dapat pula menikmati pengetahuan ini, serta memanfaatkannya untuk berbagai hal yang positif, khususnya sebagai teknik pemberdayaan diri terkini yang sangat efektif.
***
Sebagian besar materi dari halaman yang menyangkut pembahasan tentang Hipnotis ini merupakan suntingan dari web atau blog yang cukup banyak pengunjungnya. Dan sebagai pelengkap, maka pada blog terkait atau pada halaman lainnya dalam blog ini juga memuat berbagai artikel dari pakar lainnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.
***
Meski dengan banyak kandungan materi yang beragam, maka blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis hanya ditujukan kepada peminat hipnotisme pemula,atau dari kalangan awam, juga bagi para motivator dan pemerhati bidang pemberdayaan diri yang tertarik untuk memahami dunia pikiran bawah sadar.

                                                              Coba cari titik yang berwarna hitam dimana?

blog waone’s articles yang khusus membahas tentang Hipnotis mungkin memiliki wajah yang sangat sederhana, karena halaman ini lebih mengutamakan content dibandingkan dengan penampilan pembahasan secara khusus dan menyeluruh pada tampilan blog.

Blog ini tidak menjanjikan anda dapat menjadi seorang ahli dengan hanya berbekalkan informasi di situs ini. Akan tetapi bahwa dalam situs ini akan diberikan berbagai teori yang anda perlukan, serta langkah-langkah detail agar anda dapat melakukan praktek hipnotis sederhana.

Akhirnya blog waone’s articles yang khsusus membahas tentang Hipnotis ini ditujukan kepada siapapun juga yang menaruh minat terhadap hipnotisme dan hal-hal yang terkait dengan hipnotisme. Pada halaman yang membahas tentang hipnotis ini kiranya dapat menjadi sumber dari berbagai informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan peminat hipnotisme secara mudah dan murah.
Salam hangat !
Dan ... Salam Hypnosis !

dan Halaman 'Disclaimer' atau
Silahkan baca dulu disini
Disclaimer - 
PENYANGKAL–GUGATAN











Pernyataan Resmi Penolakan Segala Bentuk Tuntutan Terhadap “blog waone’s articles”, Mencakup Blog terkait “Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” Tak Terbatas Pada Isi Artikel, Dan Atau Iklan Di “blog waone’s articles” juga pada“ Blog Surya Bina Mitra” dan “Blog My Way” .

blog waone’s articles” menyatakan bahwa situs khusus yang membahas “HIPNOTIS” ini diperuntukkan khusus bagi mereka yang telah berusia minimal 18 tahun atau telah bertanggung-jawab secara pribadi di mata hukum.
***
Seluruh artikel yang ada di “blog waone’s articles” tidak dijamin kebenarannya atau akurasinya secara mutlak, karena merupakan buah pemikiran dan kesimpulan pembelajaran dari para penulisnya, yang disunting dari berbagai sumber melalui browsing internet
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, untuk suatu dampak tak bisa diramalkan dari kehadiran dan isi “blog waone’s articles” di internet dan implikasi penggunaannya, dan untuk suatu kerugian material atau finansial, langsung atau tak-langsung, konsekuensial atau insidensial, sebagai suatu akibat yang muncul pemakaian informasi yang ada di “blog waone’s articles” ataupun dari suatu penyalahgunaan situs “blog waone’s articles” di internet dan atau penyalahgunaan isi, data dan atau informasi terkandung didalamnya, dan atas kemungkinan-kemungkinan munculnya masalah tak diharapkan, yang mana diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”.
***
Pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa mempraktekkan isi tulisan / artikel merupakan keputusan dan tanggung jawab sendiri dari pembaca, Penulis Artikel “blog waone’s articles” tidak menanggung hasil ataupun efek langsung ataupun tidak langsung dari upaya mempraktekkan isi artikel itu.
***
blog waone’s articles”, dengan ini menyatakan bahwa, tak akan bertanggungjawab kepada siapa pun dan pihak mana pun, dalam hal apa pun, untuk suatu kehilangan, kerugian, atau kerusakan, apa-saja, mencakup tanpa tak-terbatas pada, kehilangan laba bisnis, kehilangan informasi bisnis, kehilangan peluang bisnis, interupsi bisnis, kerugian pribadi / kelompok, kerugian atau kerusakan konsekuensial atau insidensial, yang muncul atau timbul dari penggunaan atau menshare kembali tulisan yang berasal dari “blog waone’s articles”, karena situasi dan kondisi, suasana dan keadaan, sirkumtansi, liputan, cakupan dan rangkuman, diluar kemampuan dan kendali “blog waone’s articles”, meski “blog waone’s articles” telah diberitahukan akan kemungkinan kehilangan, kerugian, atau kerusakan sedemikian.
***
Para pembaca “blog waone’s articles” dengan ini menyatakan bahwa, telah membaca dengan teliti dan seksama, secara sadar tanpa paksaan dan tekanan dari pihak mana pun, mengerti dan memahami kandungan dan maksud pernyataan ini, dan setuju untuk terikat secara legal oleh semua termin dan kondisi, tersurat dan tersirat, terkandung disini, dan setuju untuk menerima dan melaksanakan tiap pasal terkandung disini, dengan segala implikasi, konsekuensi, dan resiko, langsung dan tak-langsung daripadanya; dan menyatakan bahwa, pernyataan ini adalah final eksklusif tunggal, merangkum dan mencakup, dan tak ada pernyataan lain dibuat “blog waone’s articles” untuk maksud sama, baik lisan maupun tertulis, selain ini.
***
Demikian pernyataan ini dinyatakan secara tertulis agar semua pihak maklum, dan dengan telah membaca pernyataan ini, dan terus mengakes pada halaman dari “blog waone’s articles” secara berlanjut, maka berarti telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh isi pernyataan ini, baik secara tersurat maupun secara tersirat, dengan segala konsekuensi dan resiko, dan akibatnya.

Penulis ‘blog waone’s articles





Basic - Tutorial


TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS

Disclaimer / PENYANGKAL–GUGATAN
- Disclaimer Tentang Hipnotis di Blog waone’s articles

Pendahuluan Basic/ Pendahuluan Hipnotis
- Sekilas tentang waone’s articles pada halaman Hipnotis
- TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Bab.1 Pengenalan Hipnotis / Hypnosis
- Apakah Hipnotis Itu ?
- Bahasa Dari Manakah Hipnotis Berasal?
- Bagaimana Berlangsungnya proses imunisasi meliputi Hipnotis?
- Pentingnya Mengenal dan mengetahui tentang Hipnotis
- Apakah Sebenarnya Hipnotis atau Hypnosis itu

PELATIHAN HIPNOTIS / HYPNOSIS
Bab.2 Belajar Dasar Hypnosis
- Mekanisme & Pemodelan Pikiran Manusia
- Masuknya proses imunisasi meliputi INFORMASI Ke Pikiran Bawah Sadar
- Hypnotisability - Cara memasuki kondisi Hipnotis
- State of Consciousness : Mengotrol Kesadaran Pribadi
- Cara memberikan Sugesti pada Obyek
- Cara Menghimpun Kekuatan
- Cara mengetahui kebutuhan Dasar Hipnotis
- Cara berinteraksi dengan Subjek
- Cara mempengaruhi Subjek lebih Dalam

Bab.3 Belajar Dasar Hypnosis Lanjutan
- Cara Mempelajari Tehnik dan trik Hipnotis

Bab.4 Pemahaman Tentang Sugesti
- Uji Sugestibilitas diperlukan untuk Hipnotis
- Cara Uji Praktek Sugesti pada Subjek

Pemahaman Hypnosis & Hypnotherapy
Bab.5 Dasar Hypnotherapy
- Cara mempraktekan Hypnotherapy Pada Subjek

Bab.6 Pendekatan dan Pemahaman Ericksonian
- Ericksonian Approach : Cara memahami dan Belajar tentang Seni Hipnotis

Bab.7 Eksperimental Hypnosis
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.1
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.2
- Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3

Penerapan Macam- macam Tehnik Therapi Hipnotis 
Bab.8 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Subjek
- Cara mengatasi Kebingungan akibat Pengaruh Hipnotis
- Cara Paktis dan Mudah Untuk Hipnotis Anak Balita Atau Anak Penderita Autis
- Cara Menghipnotis Anak agar Prestasi Belajar Meningkat
- Cara menghilangkan Gagap dengan therapi hipnotis
- Cara Mengatasi Rasa bersalah dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi tidak bisa Tidur karena Gangguan pasangan mendengkur dengan therapi Hipnotis
- Cara Mengatasi agar Mudah bisa tidur lelap dengan Therapi Hipnotis
- Cara menghipnotis Pasien yang akan di Operasi agar tidak Trauma
- Cara mengatasi Sakit Reumatik dan lainnya dengan Hipnotis
- Cara agar jangan teringat terus pada seseorang dengan Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi Gugup ketika wawancara dengan Therapi hipnotis
- Cara Meningkatkan Gairah Sex dengan Theerapi Hipnotis
- Cara Mengatasi dan menyembuhkan orang yang sensitif dengan Therapi Hipnotis

Bab.9 Penerapan Macam Tehnik Therapi Hipnotis Pada Diri Sendiri
- Cara Bisa Berhenti Merokok dengan Therapi Hipnoits
- Cara Mengatasi Kegemukan dan bagaimana menurunkan berat badan dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melawan Kejahatan yang menggunakan Modus operasi Hipnotis
- Cara Praktis Melakukan Hypnotis Ke Diri Sendiri
- Cara Memotivasi Diri supaya Lebih baik dengan Therapi Hipnotis
- Cara Melepaskan diri dari keterikatan ingatan masa lalu melalui Therapi Hipnotis
- Cara mengatasi dan melepaskan Kecemasan dengan Therapi hipnotis

Tehnik - tehnik Hipnotis Tingkat Mahir
Bab.10 Belajar Tehnik Hipnotis Tingkat Tinggi
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Magic Rainbow
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Ruang
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tempat pekan raya
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Tropical Island
- Cara Memperdalam Belajar Hipnotis : Time Capsule
Cara Belajar Hipnotis tingkat Tinggi dengan NLP

Bab.11 Chicken Soup For The Soul
- Self Image : Mawas diri untuk Ketenangan Batin

Referensi Free E-book
- Informasi Seputar E-Book Gratis tentang Hipnotis


disunting dan diedit dari;
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia
------------------------------
Bab.7 Eksperimental Hypnosis
Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis Bag.2


Tangan Pernapasan
oleh Terence Watts
Sebuah metode induksi yang cukup tidak biasa yang bekerja dengan baik untuk hampir setiap orang.
'Turun menetap' standar pengantar, maka:
Sekarang aku akan meminta Anda untuk berkonsentrasi pada pernapasan Anda untuk beberapa saat ... tapi saya ingin tahu apakah Anda bisa membayangkan ide yang sangat aneh ... ide yang sangat aneh memang ... Aku ingin tahu apakah Anda dapat membayangkan bahwa Anda benar-benar bisa bernapas melalui ... Anda jari-tips ... hanya membayangkan bahwa ide yang agak aneh bahwa Anda benar-benar bisa bernapas melalui jari-tips ... membayangkan bahwa Anda bisa merasakan udara pindah ke tangan Anda ... cukup lambat pada awalnya ... hanya dengan sensasi kesemutan samar yang Anda mungkin merasa pada punggung tangan Anda ... atau mungkin di telapak tangan Anda ... dan kemudian hanya membayangkan bahwa perasaan bergerak perlahan-lahan di sepanjang lengan Anda ... melalui siku Anda ... hanya membayangkan bahwa menghibur aliran udara yang bergerak melalui siku Anda ke lengan atas Anda ... dan kemudian ke bahu Anda ... kedua lengan ... kedua bahu ... mungkin menemukan lagi bahwa kesemutan sensasi samar ... mungkin di siku atau lengan saat ini ... kemudian bergerak turun melalui tubuh ... turun ke kaki Anda ... dan melalui paha ... melalui lutut ke tulang kering dan betis ... dan lagi, Anda mungkin merasa bahwa kesemutan samar, hanya di sana, tepat di bawah lutut Anda ... kemudian turun melalui pergelangan kaki dan ke kaki Anda ... dan keluar melalui kaki ...

Dan Anda dapat menemukan banyak ketenangan dan kemudahan ... dalam ide yang agak aneh bahwa Anda dapat bernapas melalui jari-jari Anda ... bahwa Anda benar-benar bisa merasakan udara bergerak melalui seluruh tubuh Anda ... dalam satu tunggal, pemanasan, menghibur ... searah aliran ... dan karena itu adalah aliran searah udara .... bergerak melalui seluruh tubuh Anda dalam satu aliran tunggal menghibur ... ketenangan dan relaksasi Anda bernapas dalam ... hanya tidak terlibat dengan ketegangan dan stres yang Anda bernapas jauh dari dirimu ... ketenangan dan relaksasi yang Anda napas dalam ... hanya tidak terlibat dengan ketegangan dan kegelisahan yang Anda napas jauh dari dirimu ... sehingga dengan setiap napas yang Anda ambil ... dengan setiap kata saya berbicara ... Anda menemukan diri Anda menjadi terus lebih dan lebih ... santai ... dengan setiap napas yang Anda ambil, dengan setiap kata saya berbicara ... Anda menjadi terus lebih dan lebih ... santai ... mulai sekarang, mungkin, memperhatikan berat kepala Anda terhadap belakang kursi ... bertanya-tanya apakah berat badan yang mungkin tampaknya lembut meningkat karena Anda lebih rileks ... berat kaki Anda pada pijakan kaki ... bertanya-tanya apakah berat badan itu juga, mungkin tampaknya lembut meningkatkan ... bahkan ketika Anda berpikir tentang hal ini ... dan beberapa orang dapat menemukan bahwa sensasi relaksasi total ... yang merasa seolah-olah mereka benar-benar mulai tenggelam lembut melalui kursi ... sebenarnya mulai tenggelam lembut melalui kursi ... sehingga tampaknya hampir seolah-olah kursi mulai menyelimuti Anda ... Anda begitu santai ... perasaan yang baik ... perasaan penuh ketenangan dan keselamatan ... penuh ketenangan ... yang meningkat dengan setiap napas yang Anda ambil , dengan setiap kata saya berbicara ... seperti yang Anda terus bernapas melalui jari-jari Anda ... memungkinkan bahwa menghibur, pemanasan, santai aliran udara ... untuk bergerak melalui seluruh tubuh Anda dan keluar melalui kaki Anda ...

Dan ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri setiap kali Anda ingin ... cukup puas diri ke posisi yang nyaman ... dengan mata tertutup ... maka cukup bayangkan diri Anda bernapas melalui jari-jari Anda ....membayangkan bahwa aliran udara menghibur dan santai setiap bagian dari tubuh Anda .... 

kemudian bernapas keluar melalui kaki Anda ... dan setiap kali Anda bernapas keluar hanya mengatakan kepada diri sendiri: "Tenang ... sekarang ..." ... hanya mengatakan: "Relax ... sekarang ..." kepada diri sendiri dengan setiap napas Anda napas ... akan bertindak sebagai pemicu bawah sadar Anda pikiran ... dan pada keempat kalinya Anda mengatakan itu ... pada keempat kalinya Anda mengatakan itu ... Anda akan menemukan diri Anda untuk lebih rileks ... daripada yang pernah sebelumnya ...
Sekarang ke deepener cocok jika diperlukan.

Relaksasi yang mendalam Metode
oleh Chuck Milligan
(Disalin Dari An Tampilkan Aktual)

Tempatkan kaki Anda di atas lantai. Tempatkan satu tangan pada setiap kaki dengan telapak tangan Anda ke bawah.

Sekarang melihat ke bawah pada salah satu tangan Anda, tidak peduli yang mana, hanya melihat ke bawah di salah satu tangan Anda. Saya ingin Anda untuk menonton tangan itu. Aku ingin kau berkonsentrasi pada tangan Anda.Jangan menghapus mata Anda dari tangan Anda.

Sekarang perhatikan ketatnya kulit di tangan Anda. Perhatikan nuansa materi yang di bawah tangan Anda, perhatikan setiap cincin dan setiap perhiasan yang mungkin di tangan Anda, hanya menonton tangan itu, hanya berkonsentrasi pada tangan itu dan mendengarkan, mendengarkan suara saya saja.
Pikirkan relaksasi saja, suara apapun tentang ruang selain suara saya, biarkan hanyut ke latar belakang, setiap pikiran lain selain relaksasi yang terjadi, biarkan mereka datang dan lulus.

Hanya menonton tangan itu, berkonsentrasi pada tangan yang, pengalaman segala sesuatu yang Anda dapat tentang tangan itu dan segera, segera ini mengantuk menyenangkan akan terjadi, mungkin mata Anda mungkin mulai menyengat dan membakar, atau mungkin mereka mungkin mulai air. Jangan sengaja menutup mata Anda, tetapi tidak melakukan usaha apapun untuk menjaga mata Anda terbuka, Biarkan mata Anda dekat kapan pun mereka mau, dan Anda akan melayang ke tempat yang menyenangkan indah relaksasi.Biarkan dirimu pergi, ketika Anda menonton tangan Anda mungkin menjadi gelap. Ini mungkin menjadi kabur, bahkan mungkin menghilang dari pandangan Anda sama sekali, jangan kembali fokus mata Anda di tangan Anda, biarkan mata Anda dekat setiap kali mereka ingin dan Anda akan melayang ke tempat ini, indah, menyenangkan, biarkan dirimu pergi, seperti yang kita pergi bersama aku ingin kau menyadari pernapasan Anda dan setiap napas yang Anda ambil, setiap kali Anda mengeluarkan napas, biarkan leher Anda rileks dan menjatuhkan bahu Anda, biarkan mereka pergi, ia akan merasa luar biasa baik,
Saya akan menghitung dari satu sampai tiga dan ketika saya mencapai tiga, jika Anda belum menutup mata Anda ke bawah, saya ingin Anda menutup mata Anda pada saat itu.

Sekarang Anda akan selalu bisa membuka mata Anda jika Anda benar-benar ingin, tetapi meninggalkan mereka ditutup sampai aku meminta Anda untuk membukanya. Satu, dua, dan tiga, membiarkan mata Anda dekat, membiarkan leher Anda rileks, membiarkan bahu drop Anda, biarkan mereka pergi, seperti yang kita pergi bersama Anda akan menemukan bahwa pikiran Anda memiliki kecenderungan untuk berkeliaran di sekitar untuk pikiran lain dan tempat-tempat lain, setiap kali Anda menemukan pikiran Anda berkelana, cukup membawa kembali dan memusatkan perhatian pada suara saya, dan Anda akan hanyut sedikit lebih cepat dan sedikit lebih mendalam santai daripada Anda saat sebelumnya.

Untuk memastikan bahwa Anda benar-benar santai aku akan menyebutkan kelompok otot beberapa tubuh Anda, seperti yang saya sebutkan kelompok-kelompok otot saya ingin Anda untuk memusatkan perhatian Anda di sana, saya ingin Anda untuk berkonsentrasi, fokus perhatian Anda dan bersantai setiap kelompok otot yang saya sebutkan.

Berkonsentrasi pada wajah Anda sekarang dan membiarkan otot-otot wajah Anda rileks, Anda sudah rileks wajah Anda, sekarang rileks, otot-otot kecil kecil di sekitar mata Anda, Anda sudah rileks wajah dan mata Anda dan sekarang leher, biarkan leher Anda rileks, Anda udah santai leher dan bahu Anda sekarang, biarkan bahu drop Anda, biarkan mereka pergi. Anda sudah rileks bahu Anda, dan sekarang lengan dan tangan Anda mulai merasa begitu berat, begitu berat seakan beban timah yang merobohkan pada mereka. Rileks lengan dan tangan dan jari Anda, Anda sudah rileks lengan dan tangan dan jari Anda, dan sekarang dada Anda, biarkan dada Anda pergi, Anda sudah rileks dada, dan sekarang perut Anda, Anda santai Anda perut dan pinggul Anda sekarang, pinggul dan paha, paha dan lutut, lutut dan betis, betis dan pergelangan kaki Anda, pergelangan kaki, dan kaki Anda. Setiap saraf, setiap otot, setiap serat tubuh Anda lebih santai sekarang daripada yang pernah di seluruh hidup Anda, dan Anda akan terus lebih rileks saat kami pergi bersama.

Aku akan menghitung sampai tiga dan ketika saya mencapai tiga saya ingin semua orang untuk mengambil napas dalam-dalam dan tahan. Satu, dua dan tiga, napas dalam mengisi paru-paru Anda dan sekarang menghembuskan napas perlahan, karena Anda mengeluarkan napas perlahan biarkan semua otot Anda rileks, hanya membiarkan mereka pergi dan mencairkan semakin jauh dan jauh, hanya membiarkan mereka semua bersantai dan mencair.

Mari kita melakukannya sekali lagi, satu, dua dan tiga, napas dalam-dalam, mengisi paru-paru Anda dengan udara dan buang napas perlahan-lahan, seperti yang Anda menghembuskan napas membiarkan semua otot Anda mencair segera turun lebih jauh dan makin jauh.
Untuk memastikan Anda benar-benar santai aku gong untuk pergi melalui relaksasi tubuh Anda sekali lagi, sangat cepat.

Berkonsentrasi pada wajah Anda sekarang dan membiarkan otot-otot wajah Anda rileks, Anda sudah rileks wajah Anda, rileks, otot-otot kecil kecil di sekitar mata Anda. Kau santai wajah dan mata Anda dan sekarang leher, biarkan leher Anda rileks, Anda sudah rileks leher dan bahu Anda sekarang, menjatuhkan bahu Anda, biarkan mereka pergi, Anda sudah rileks bahu Anda dan sekarang lengan Anda dan tangan merasa begitu berat, begitu berat seolah-olah mereka bobot memimpin kami hanya menarik ke bawah pada mereka, rileks lengan dan tangan dan jari Anda, Anda sudah rileks lengan dan tangan dan jari-jari Anda dan sekarang dada, membiarkan dada Anda rileks.

Seperti kita pergi bersama saya bisa datang dan saya dapat menyentuh Anda dengan ringan di sisi leher
Jika saya memindahkan Anda, jika saya menyentuh Anda dengan cara apapun, jangan khawatir, jangan terintimidasi oleh sentuhan saya, biarkan itu menjadi sinyal untuk membiarkan pergi dan bersantai dan mencairkan semakin jauh dan jauh sebagai saraf, setiap otot, serat setiap terus mencair dan drop-down yang lebih dalam dan lebih dalam dan lebih.

Seperti yang Anda santai dada dan perut Anda sekarang, saya sudah santai perut dan pinggul Anda sekarang, pinggul dan paha, paha dan lutut, lutut dan betis, betis dan pergelangan kaki Anda, pergelangan kaki Anda dan kaki Anda , setiap saraf, setiap otot, setiap serat hanya mencair dan menjatuhkan, rasanya luar biasa baik, itu akan merasa lebih baik, bahkan lebih baik seperti yang kita pergi bersama.

Pada titik ini Anda akan merasa sangat, sangat mudah untuk menggunakan imajinasi Anda. Anda akan merasa sangat mudah untuk menggunakan imajinasi Anda, saya ingin Anda untuk menggunakan imajinasi Anda sekarang dan saya ingin Anda membayangkan bahwa musim panas yang menyenangkan hari, yang menyenangkan musim panas hari, biarkan pergi dan bersantai dan meleleh jauh dan lebih jauh.

Saya ingin Anda membayangkan bahwa suatu hari musim panas yang menyenangkan dan Anda berbaring di tempat tidur gantung membentang antara dua pohon, Anda dapat melihat matahari turun melalui daun dari pohon-pohon, dan Anda dapat melihat anggota badan dari pohon karena mereka bergoyang bolak-balik dalam angin musim panas lembut.

Aku akan menghitung mundur 10-1 dan pada setiap nomor saya menghitung bahwa tidur gantung akan bergoyang bolak-balik, bolak-balik, dan setiap kali ayunan tempat tidur gantung Anda akan terus bersantai dan mencair dan drop-down lebih jauh dan lebih dalam daripada yang Anda sesaat sebelum.

Bahkan jika Anda berada di penonton saya mungkin datang dan saya dapat memindahkan Anda atau menyentuh Anda atau menyesuaikan posisi tubuh Anda, jika saya lakukan, hanya membiarkan dirimu pergi dan drop jalan turun, hanya membiarkan pergi, santai dan mencair dan jatuh ke bawah jauh dan lebih jauh.
Anda berada di tempat tidur gantung ini sekarang dan tempat tidur gantung ini mulai berayun di angin, Sepuluh, dan Anda sudah rileks, 9, 8, 7, rasanya hangat dan aman dan nyaman, 7, 6, 5, 4, sebagai hammock pergi B & F, B & F, biarkan dirimu pergi, 4, 3, 2 dan 1, semua jalan ke bawah.

Sekarang saya ingin Anda untuk menggunakan imajinasi Anda hanya satu lebih banyak waktu.
Sekarang, gunakan imajinasi Anda hanya satu lebih banyak waktu dan kali ini saya ingin Anda membayangkan bahwa Anda berada di sebuah gedung perkantoran, itu adalah bangunan kantor dua puluh cerita dan Anda jalan sampai di lantai kedua puluh, Anda akan naik lift dari lantai dua puluh turun ke lantai pertama, dan masing-masing lantai yang lewat, setiap lantai yang berlalu, Anda akan terus menurun dan bersantai, turun lebih jauh dan lebih dalam santai dari lantai sebelumnya.

Anda berada di lift sekarang dan lift mulai bergerak.
Ada pergi lantai 19, Anda sudah santai.
Ada pergi lantai 18,
Ada pergi lantai 17, hanya membiarkan dirimu pergi dan mencair diri Anda ke lantai 16.
Turun ke lantai 16.
Lantai 15, lantai 14, seluruh tubuh Anda terasa seperti boneka kain saat Anda meleleh ke lantai 14, tanggal 13, tanggal 12, tanggal 11, tanggal 10, tanggal 9, lantai 8, rasanya seolah-olah ada magnet di bagian bawah lift ini, mereka magnet yang menarik di atas tubuh Anda, mereka menarik Anda sampai ke karpet sangat lift.
Hanya membiarkan pergi dan bersantai turun ke lantai 7, lantai 6, ke-5, ke-4, ke-3, ke-2, sebagai suara saya, bahkan suara saya membantu Anda untuk bersantai dan membantu Anda untuk drop-down ke lantai 3, lantai 2, dan kami sudah hampir sampai ke lantai yang pertama, dan segera setelah aku mencapai angka 1 lantai tubuh Anda akan merasa seperti boneka, tubuh Anda akan merasa seperti boneka yang memiliki string melekat pada lengan dan tangan dan kaki Anda dan kaki Anda, dan segera setelah saya mencapai angka 1 lantai, itu akan merasa seperti saya memotong semua string boneka Anda sekaligus, Anda bahkan tidak akan mampu mendukung berat badan Anda karena semua string boneka Anda akan telah dipotong.
Dapatkan siap untuk melepaskan, bersiap-siap untuk melepaskan sepenuhnya, ini dia, 3, 2 dan 1, turun lebih dalam dan lebih dalam hanya membiarkan pergi, santai dan mencair dan menjatuhkan.
Sekarang dari titik ini, dari titik ini, setiap kali saya menghitung sampai 3 semua orang akan duduk dengan perasaan yang besar, segar dan indah, merasa benar-benar, benar-benar baik.
Namun jika saya mengatakan kata "tidur", jika saya mengatakan kata "tidur" dan saya berjabat tangan Anda, jika saya melakukan keduanya dua hal yang akan langsung kembali, Anda akan langsung kembali ke sama indah tempat yang Anda sekarang.

Dan setiap kali Anda kembali ke tempat ini indah menyenangkan Anda akan pergi dua kali lebih cepat, dua kali lebih relaks karena Anda adalah waktu sebelum.
Sekarang menjabat tangan mereka dan ulangi tidur dan melakukan apa yang Anda mau!

Confusional Teknik
Sumber: www.hypnosense.com
Teknik ini bekerja sangat baik dengan individu-berpikiran analitis. Pada awalnya mereka akan berusaha untuk memahami apa yang Anda katakan, tetapi mereka akan segera menyerah perjuangan!

Hanya menutup kelopak mata Anda dan biarkan pikiran Anda melayang di mana itu akan.
Anda menyadari segalanya, namun Anda tidak menyadari. Anda sedang mendengarkan dengan pikiran bawah sadar Anda, sementara pikiran sadar Anda jauh, dan tidak mendengarkan. Pikiran sadar Anda jauh, dan tidak mendengarkan.

Pikiran bawah sadar Anda terjaga, dan mendengarkan, dan mendengar semuanya sementara pikiran sadar Anda tetap sangat santai dan damai. Anda dapat bersantai damai karena pikiran bawah sadar Anda mengambil alih, dan ketika hal ini terjadi, Anda menutup mata Anda dan biarkan pikiran bawah sadar Anda melakukan semua mendengarkan. Pikiran bawah sadar Anda tahu, dan karena pikiran bawah sadar Anda tahu, pikiran sadar Anda tidak perlu tahu dan bisa tetap tertidur, dan tidak keberatan ketika pikiran bawah sadar Anda tetap terjaga.

Anda memiliki banyak potensi dalam pikiran bawah sadar Anda yang Anda tidak ada dalam pikiran sadar Anda. Anda bisa mengingat semua yang telah terjadi dengan pikiran bawah sadar Anda, tetapi Anda tidak dapat mengingat semuanya dengan pikiran sadar Anda. Anda bisa melupakan begitu mudah, dan dengan melupakan hal-hal tertentu Anda dapat mengingat hal-hal lainnya.Mengingat apa yang perlu Anda ingat, dan melupakan apa yang dapat Anda lupakan. Tidak masalah jika Anda lupa, Anda tidak perlu mengingat apa yang bisa melupakan.

Pikiran bawah sadar Anda mengingat segala sesuatu yang perlu Anda ketahui dan Anda dapat membiarkan pikiran bawah sadar Anda dengarkan dan ingat sementara pikiran sadar Anda tidur dan lupa. Jaga mata Anda tertutup, dan mendengarkan dengan pikiran bawah sadar Anda, dan ketika Anda sedang mendengarkan sangat, sangat hati-hati, pikiran sadar Anda tidak akan keberatan apa lupa, karena pikiran bawah sadar Anda akan ingat apa yang telah dilupakan.

Ketika Anda terus mendengarkan saya, dengan pikiran bawah sadar Anda, pikiran sadar Anda tidur lebih dalam dan lebih dalam, dan lebih dalam, dan lebih dalam. Biarkan pikiran sadar Anda tetap tertidur lelap, dan biarkan pikiran bawah sadar Anda mendengarkan saya.

(Repeat. Mulailah di ayat bagian Satu)
Bersambung >> Eksperimental Hypnosis : Bagaimana Mempersiapkan Eksperiment untuk Hipnotis bag.3


Back to Basic pada Blog terkait atau pada halaman ;
TUTORIAL MENGENAL DAN BELAJAR HYPNOSIS HINGGA THERAPI HIPNOTIS - Selengkapnya

Perlu diketahui pada Back to Basic tersebut, adalah menyajikan tentang Tutorial Cara Belajar Hypnosis selengkapnya, dan disajikan dengan tahap demi tahap untuk melakukan praktek hipnotis, serta evaluasi atas setiap tahapan dimaksud !
Adapun seluruh materi yang ditampilkan di situs ini merupakan hasil edit dari suntingan E-Book dan cuplikan artikel yang khusus membahas tentang Hypnosis.

Mempelajari dengan cara “Self Study” membutuhkan disiplin yang kuat serta mental pembelajar mandiri. Oleh karena itu anda adalah faktor utama atas keberhasilan anda !

Jika memang anda memiliki niat yang kuat, serta bersedia untuk melakukan tahap demi tahap yang disarankan, maka andapun akan berkesempatan pula untuk menjadi seorang ahli, bahkan tidak mustahil anda dapat melampaui mereka yang dididik secara khusus di kelas “Live Training” selama berpuluh-puluh jam !

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
HIPNOTIS.NET
Ensiklopedia Hipnotisme Indonesia


merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: