Rabu, 27 Maret 2013

Carrie Prejean, Miss California USA 2009 : Posing naked on the Internet






Carrie Prejean Berpose Telanjang yang beredar di Internet






Caroline Michelle "Carrie" Prejean Boller ( pron:. / p r eɪ ʒ ɑ ː n / ; lahir 13 Mei 1987) adalah sebuah model Amerika, penulis, mantan Miss California USA 2009 dan Nona USA 2009 runner-up pertama.

Prejean mendapat perhatian nasional pada 2009 ketika dia mengatakan kepada seorang hakim kontes bahwa pernikahan harus antara seorang pria dan seorang wanita, kontes hakim dan gosip blogger Perez Hilton menggunakan pertanyaan terakhirnya di kontes Miss USA untuk meminta Prejean tentang pernikahan sesama jenis hukum dalam Amerika Serikat, dan digunakan blog gosip populer untuk mempublikasikan tanggapannya.

Hilton, yang gay, berpikir bahwa pandangannya yang berprasangka. Kemudian, Prejean dilucuti dari dirinya mahkota Miss USA California karena tuduhan melanggar kontrak. litigasi perdebatan antara Prejean dan Miss California organisasi telah dilunasi pada bulan November 2009.

Kemudian bulan itu, Prejean merilis sebuah buku yang berkaitan cerita dari sudut pandangnya.


Biografi dan Perjalanan Karir

Prejean memiliki model untuk target , Saks Fifth Avenue , Bloomingdale , dan Nordstrom . Dia juga muncul di Blissmajalah, sebagai model untuk E! Entertainment Television , dan dalam kompetisi model pencarian interaktif untukNBC game show Deal or No Deal . Prejean telah menjadi duta bagi San Diego Padres sebagai anggota Squad Padsejak tahun 2006.

Kehidupan pribadi


Prejean lahir di San Diego, California , ke Francine Coppola dan Wilbert Prejean. Ibunya adalah seorang Amerika Italia. Dia dibesarkan dalam Kristen Injili rumah tangga di Vista, California . Prejean tua bercerai pada tahun 1988.

Prejean lulus pada tahun 2005 dari Sekolah Tinggi Vista . Dia belajar di San Diego Christian College , sebuah sekolah swasta evangelis terletak di El Cajon, California , dan menghadiri The Rock Church , di mana dia relawan dengan jangkauan mereka kementerian.

Prejean juga relawan dengan Luv-em-Up Ministries di El Cajon, di mana dia bekerja dengan anak-anak dengancacat perkembangan . Dia belajar untuk menjadi pendidikan khusus guru.


Pada tanggal 2 Juli 2010, Prejean menikahi mantan NFL quarterback Kyle Boller di San Diego, CA. Pada tanggal 11 November 2010, mereka mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pada Mei 2011. anak pertama pasangan itu tiba pada 11 Mei, seorang gadis bernama Grace Christina.

Pageants
Pada tahun 2007, dia berkompetisi di ajang Miss USA California 2008 dan adalah runner-up pertama.
Prejean kembali tahun berikutnya dan memenangkan Miss California USA judul 2009, menggantikan Raquel Beezley sebagai wakil California untuk kontes Miss USA. Prejean berkompetisi di kontes USA televisi nasional Nona 2009 di Las Vegas, Nevada pada tanggal 19 April 2009, dan ditempatkan pertama runner-up.Jawaban Prejean untuk pertanyaan terakhirnya selama kontes menjadi subyek kontroversi.

Nona USA 2009 kontroversi


Prejean mendapat perhatian nasional atas tanggapannya terhadap pertanyaan tentang pernikahan sesama jenis selama kontes Miss USA 2009. Prejean diminta oleh hakim kontes Perez Hilton , yang gay, apakah ia percaya setiap negara bagian AS harus melegalkan yang sama -pernikahan sejenis.

Dia menjawab, Yah saya pikir itu bagus bahwa Amerika dapat memilih salah satu cara atau yang lain. Kita hidup di tanah di mana Anda dapat memilih pernikahan sejenis atau pernikahan berlawanan. Dan, Anda tahu apa, di negara saya, di keluarga saya, saya berpikir bahwa, saya percaya bahwa pernikahan harus antara seorang pria dan seorang wanita, tidak ada pelanggaran untuk siapa pun di luar sana. Tapi itu cara saya dibesarkan dan saya percaya bahwa itu harus antara seorang pria dan seorang wanita.

Perhatian media intensif setelah Hilton menambahkan tulisan di blog video ke website-nya, dan membuat komentar di sana dan di tempat lain, meremehkan Prejean dan jawabannya terhadap pertanyaan. Hilton memanggilnya "jalang bodoh" dan menyatakan : "Dia memberi jawaban, mengerikan mengerikan yang terasing begitu banyak orang." Dia juga mengatakan kepada ABC News bahwa ia kehilangan mahkota karena bagaimana dia menjawab pertanyaan itu. Prejean juga menyatakan bahwa dia percaya bahwa biaya jawabannya nya mahkota. Dari saat itu, Prejean telah menulis.

Saya sedang berani-di depan seluruh dunia untuk memberikan jawaban yang jujur untuk pertanyaan yang serius. Saya tahu jika saya mengatakan yang sebenarnya, aku akan kehilangan semua yang saya sedang bersaing untuk: mahkota, apartemen mewah di New York City, besar gaji-segala sesuatu yang pergi dengan judul Miss USA. Saya juga tahu, atau menduga, bahwa saya adalah pelopor tersebut, dan jika aku menggertakkan gigi saya dan memberikan politik yang benar jawaban, aku bisa menjadi Miss USA.
Prejean menyatakan bahwa dia diberitahu oleh Miss USA pejabat kontes California bahwa ia "perlu untuk tidak berbicara tentang" nya iman dan ditekan untuk meminta maaf atas pernyataannya.

Donald Trump , yang memiliki sebagian besar Miss Universe Organization , membela jawaban Prejean, mengatakan bahwa "Miss California telah melakukan pekerjaan yang baik" dan bahwa "Itu bukan jawaban yang buruk, itu hanya keyakinannya."

Dia kemudian menambahkan bahwa pertanyaan itu "sedikit beruntung" dan bahwa tidak peduli ke arah mana dia menjawab pertanyaan "dia akan terbunuh".

Beberapa pejabat terpilih, termasuk Gavin Newsom ,Walikota San Francisco dan seorang pendukung terkemuka dari pernikahan sesama jenis, dan politik pakar mengkritik Hilton dan membela Prejean untuk jujur menyatakan keyakinan pribadinya.

The New York Times mengatakan keyakinannya yang mewakili opini arus utama AS dalam masalah ini, menyatakan "sementara mayoritas orang Amerika percaya bahwa pasangan gay harus dapat masuk ke dalam serikat dengan beberapa perlindungan hukum pernikahan, "hanya" percaya minoritas yang gay dan lesbian harus diijinkan untuk 'menikah, "per se.".



Pasca-Miss USA Pageant
Kemudian, Organisasi Nasional untuk Pernikahan menggunakan cuplikan dari kontes untuk iklan televisi yang memperingatkan bahwa sejenis aktivis pernikahan ingin membungkam oposisi. Prejean juga menyewa seorang Kristen humas perusahaan. Pada akhir April, Prejean disajikan penghargaan di Gospel Music Association 's Awards 2009 Dove di Nashville, Tennessee. Prejean juga berbicara di Liberty University 's akhir pertemuan tahun ini pada tanggal 29 April 2009.


Pada tanggal 1 Mei, Prejean tercantum pada Di Rekam w / Greta Van Susteren bahwa ia tidak memiliki pendapat tentang serikat pekerja sipil untuk pasangan berjenis kelamin sama , tapi dia mendukung hak-hak tertentu dari pasangan sesama jenis, seperti kunjungan rumah sakit. Dia telah menyatakan bahwa ia akan bersedia untuk bertemu dengan perwakilan dari terbesar California hak gay group "asalkan itu bukan politik".
pemutusan Kontrak

Penyelenggara kontes diselidiki Prejean karena melanggar syarat-syarat kontrak setelah sebuah foto Prejean sebagian telanjang dengan punggungnya beralih ke kamera muncul di blog gosip selebriti. Prejean membela tembakan sebagai pemodelan yang sah, dan Miss USA pemilik Donald Trump setuju, menyatakan, "Kami berada di abad ke-21. Kami telah menentukan gambar yang diambil baik-baik saja" dan bahwa "dalam beberapa kasus foto-foto itu indah ". Trump melanjutkan untuk membandingkan pandangan Prejean tentang seks-pernikahan yang sama sebagai sejalan dengan orang-orang dari PresidenBarack Obama , dan Organisasi Nasional untuk Pernikahan Presiden Maggie Gallagher menyatakan pada 5 Mei bahwa rilis tidak akan mempengaruhi Prejean peran dengan kelompoknya.

Meskipun dukungan awal nya, Trump setuju untuk mengakhiri kontrak Prejean ini pada tanggal 10 Juni 2009, mengutip "pelanggaran lanjutan dari masalah kontrak." Prejean mengklaim bahwa K2 Productions, produser kontes California Miss USA, ingin dia berpose untuk Playboy dan muncul di televisi reality showCelebrity aku a ... Dapatkan Me keluar dari sini! , meskipun K2 Productions eksekutif Keith Lewis mengaku ia hanya memberitahu Prejean semua penawaran untuk penampilan.

Pada bulan Agustus 2009, Prejean menggugat Miss California USA pejabat pada berbagai alasan sipil, termasuk pencemaran nama baik, fitnah, diskriminasi agama dan rilis yang tidak sah dari catatan medis pribadi. K2 Productions dan pejabat kontes menuntut balik mencari keuntungan dari buku yang akan datang Prejean, yang itu klaim ditulis dalam pelanggaran kontrak California Miss USA, dan kembalinya $ 5.200 dipinjamkan ke Prejean untuk implan payudara.

Pada tanggal 3 November 2009, Prejean dan K2 mengumumkan penyelesaian dengan istilah yang dirahasiakan, dengan kedua belah pihak menjatuhkan tuntutan hukum mereka. CNN kemudian melaporkan bahwa penyelesaian Prejean dengan Miss USA pejabat California didorong oleh penemuan dari rekaman video di mana Prejean telah mengambil bagian dalam tindakan seksual grafis. Dia tampaknya mengambil bagian dalam tindakan ini saja, tapi dengan yang lain film pribadinya.

Prejean dalam bukunya yang berjudul 'Masih Berdiri'


Pada bulan November 2009, Prejean merilis memoar berjudul Masih Berdiri: The Untold Story of My Melawan Melawan Gossip, Benci, dan Serangan Politikmelalui Penerbitan Regnery . buku ini membahas apa yang Prejean percaya tidak adil serangan oleh orang-orang di media yang bersandar kiri dan apa yang ia dicirikan sebagai "kampanye smear dendam" dari Hollywood, sementara juga berfokus pada nilai-nilai konservatif.

Dalam sebuah insiden yang terjadi saat mempromosikan buku, Prejean meninggalkan set dalam suatu wawancara di Larry King Live , setelah Raja bertanya mengapa dia menetap gugatan nya dengan kontes Miss USA California, menyebut tuan rumah "tidak pantas."


Gallery Carrie Prejean
Carrie Prejean - Gambar Sexy Pribadi
Carrie Prejean - Personal Sexy Pictures
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Carrie Prejean berikutnya
http://snack.to/p7pf2ckh




Carrie Prejean (Miss California USA 2009) masturbation sex tape pictures

Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.



Movie here link
http://galleries2.gossipkings.com/celebrityspanker/movies/flv/3vids/105-carrie-prejean/?nats=FreeGossip1:revshare:celebspank

Bonus fict in Shoot
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!






****
Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Carrie Prejean, Miss California USA 2009 : Berpose Bugil di Internet
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar: